21.593 Orang Berlibur di Pantai Pangandaran

21.593 Orang Berlibur di Pantai Pangandaran

radartasik.com, PANGANDARAN — Objek Wisata Pantai Pangandaran masih tetap menjadi favorit. Terbukti kunjungan wisatawan pada akhir pekan kemarin mencapai 21.593 orang.


“Kunjungan memang lumayan banyak,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran Wawan Irawan kepada Radar, Minggu (13/2/2022).

Sementara jumlah kunjungan di lima objek wisata unggulan Kabupaten Pangandaran mencapai 28.567 orang. “Yang paling banyak kedua yakni Objek Wisata Pantai Karapyak sebanyak 2.382 orang,” katanya.

Kata dia, total kunjungan dari tanggal 1 Januari sampai dengan 12 Ferbruari mencapai 914.681 orang. “Kunjungan terbilang lumayan banyak,” tuturnya.

Ia mengatakan Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran selalu mengingatkan pengunjung untuk patuh protokol kesehatan (prokes). “Kepada pihak hotel kita juga selalu ingatkan,” jelasnya.

Salah seorang pengusaha wisata Maman Suryaman (40) mengatakan masih ada wisatawan yang tidak patuh terhadap prokes. “Khawatir juga kalau ada yang bawa omicron,” tuturnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: