10 Orang Terjaring Razia Masker

10 Orang Terjaring Razia Masker

radartasik.comPANGANDARAN — Polsek Padaherang menggelar operasi yustisi di sejumlah lokasi Jumat (11/2/2022). Sasaran pada operasi itu yakni menindak pelanggar protokol kesehatan (prokes).


Kapolsek Padaherang Iptu Aan Supriatna mengatakan operasi tersebut melibatkan anggota Satpol PP, TNI dan pemerintahan. “Karena banyak yang masih abai prokes, ya kita lakukan operasi,” katanya Jumat (11/2/2022).

Kata dia, walaupun saat ini Kabupaten Pangandaran sudah kembali ke PPKM Level 1, masyarakat tidak boleh acuh. “Justru kita harus semakin menjaga prokes kita,” tuturnya.

Lanjut Aan, operasi tersebut akan rutin digelar tiap pekannya untuk memastikan masyarakat patuh terhadap prokes. “Jangan sampai kita menyesal, nanti banyak yang tertular,” katanya.

Menurut dia, patuh prokes menjadi salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai Covid-19. “Kita dapatkan 10 orang dalam operasi ini. Mereka nggak pakai masker,” jelasnya.

Mereka hanya diberi teguran lisan dan diperingatkan untuk memakai masker kedepanya. “Kita juga kasih masker kepada mereka,” tuturnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: