Emak-Emak Tertabrak Ninja Agung Laksono di Kota Banjar

Emak-Emak Tertabrak Ninja Agung Laksono di Kota Banjar

radartasik.com, BANJAR — Seorang emak-emak bernama Iis (54) tertabrak sepeda motor Ninja berpelat D 5932 ZBO yang dikendarai Agung Laksono di Jalan Purnomosidi Dusun Pananjung, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jumat (11/2/2022) sore.


Kecelakaan lalu lintas di Kota Banjar itu berawal ketika Iis berjalan kaki setelah membeli ayam di sebuah warung makan tidak jauh dari lokasi kejadian. Dia hendak pulang ke rumah di seberang jalan.

Saat menyeberang itu, tiba-tiba sepeda motor Ninja datang dari arah timur (Langensari) hendak menuju ke barat (Dobo), sehingga tabrakan tak terhindarkan.

“Kayaknya lagi nyeberang, soalnya baru beli ayam satu potong sama telur sayur di warung,” kata Entin, pemilik warung makan kepada wartawan.

Korban sudah terbiasa berjalan kaki menyeberang untuk berbelanja ke warung Entin.

Iis merupakan warga Dusun Rancakole RT 04 RW 01 Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman. Dia mengalami luka sedang pada kaki sebelah kiri.

“Iya betul itu warga kami, alhamdulillah kondisinya sudah membaik,” kata Kasi Pemerintahan Desa Mulyasari Abay.

Sementara pengendara motor bernama Agung Laksono pemuda berusia 23 tahun merupakan warga lingkungan Bojongsari Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari.

Wawancara terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Ipda Hermawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Sepeda motor datang dari arah timur menuju barat.

“Sewaktu di TKP menyenggol pejalan kaki (Iis) yang datang dari arah yang sama (menyeberang jalan),” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan motornya rusak. Sementara pejalan kaki, mengalami luka-luka pada kaki sebelah kiri dan selanjutnya di bawa ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak Unit Gakkum Satlantas Polres Banjar. (Anto Sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: