Kapolres Baru Ajak Kolaborasi Semua Unsur

Kapolres Baru Ajak Kolaborasi Semua Unsur

radartasik.comCIAMIS — Polres Ciamis menggelar acara kenal pamit pimpinan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No 271 Sindangrasa Kecamatan Ciamis, Kamis (10/02/2022).


Ucapan selamat datang disampaikan kepada AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro SIK SH MT selaku Kapolres Ciamis yang baru. Sedangkan ucapan perpisahan ataupun pamitan disampaikan AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi SIK MSc Eng kepada personel Polres Ciamis.

Pada kesempatan tersebut AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi mengucapkan terima kasih telah bisa hadir menjadi bagian keluarga besar Polres Ciamis.

“Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Ciamis. Semoga Polres Ciamis ke depan semakin profesional dan dicintai rakyat,” ucapnya.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro SIK SH MT mengatakan, pihaknya tetap akan pada tugas Polri sebagai pembina dalam keamanan dan ketertiban. Selaku pejabat baru di Polres Ciamis, tentunya akan meneruskan apa yang menjadi pekerjaan rumah dari pejabat lama.

“Saya harapkan juga, pekerjaan-pekerjaan ke depan bisa dituntaskan. Kedatangan kami di sini saya mengharapkan seluruh elemen masyarakat, pemerintahan bisa saling bahu membahu dan berkolaborasi,” jelasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: