Ridwan Kamil Berharap Tim Sepak Bola Wartawan Jawa Barat Raih Juara

Ridwan Kamil Berharap Tim Sepak Bola Wartawan Jawa Barat Raih Juara

Radartasik.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, secara resmi melepas keberangkatan tim sepak bola wartawan Jawa Barat yang akan berlaga di Turnamen Sepak Bola Antarwartawan se-Indonesia 2022 di Solo dari tanggal 13-17 Februari mendatang.

Ridwan Kamil melepas rombongan tersebut di Stasiun Bandung, pada Jumat (11/2/2022) pagi. 

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil berharap agar para pemain berjuang semaksimal mungkin menghadapi lawan-lawannya.

"Yang paling penting, berusaha dan berjuang dengan maksimal. Hasilnya, gimana nanti. Mudah-mudahan bisa juara," ucap Ridwan Kamil.

Mantan Walikota Bandung itu pun mengungkapkan, dia seharusnya ikut berangkat ke Solo bersama tim rombongan sepak bola wartawan tersebut. Namun, rencana itu dibatalkan karena sesuai arahan Presiden Jokowi saat ini setiap kepala daerah harfus berada di wilayahnya.

"Sesuai arahan Bapak Presiden, harus berada di wilayah masing-masing seiring meningkatnya angka Covid-19," ucapnya.

Sementara itu terkait uapaya pencegahan virus Covid-19 yang belakangan ini kasusnya meningkat,  Ridwan Kamil mengingatkan rombongan agar selalu menjaga protokol kesehatan supaya tak terpapar virus Corona tersebut. Apalagi, saat ini penularan varian Omicron sangat cepat.

"Walau memang kesembuhannya relatif singkat, sekitar empat hari, tapi jangan abai, tetap jaga kesehatan," ujar Ridwan Kamil.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, turut menyemangati tim. Dia berharap, para pemain melakukan yang terbaik dan menjaga nama Jawa Barat. "Semoga mendapat hasil yang terbaik di sana. Sebab, tentu itu yang kita harapkan," ucapnya. (rls/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: