Agen Sven Botman Setujui Kesepakatan Pribadi Dengan AC Milan

Agen Sven Botman Setujui Kesepakatan Pribadi Dengan AC Milan

Radartasik.com, Agen Sven Botman mengadakan pertemuan panjang dengan Milan kemarin, dilaporkan bek Lille itu menyetujui persyaratan pribadi, tetapi untuk merekrutnya,  Rossoneri menghadapi perang penawaran dengan Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

Bek tengah itu sudah menjadi incaran Rossoneri dan The Magpies di bursa transfer Januari, namun Lille menolak menjual salah satu pemain terbaik mereka di pertengahan musim.

Situasi jelas berubah di musim panas, tetapi harga permintaan awal €30 juta diperkirakan akan naik mengikuti banyaknya peminat untuk Botman.

Agen Botman diketahui berada di San Siro untuk menyaksikan kemenangan AC Milan 4-0 atas Lazio di perempat final Coppa Italia.

Mereka kemudian mengunjungi markas Casa Milan sore ini dan tinggal di sana selama beberapa jam, melakukan negosiasi mendalam untuk menegaskan kembali minat tim Serie A itu.

Ada laporan di Sportitalia bahwa kontrak dasar lima tahun disepakati dengan gaji €2,5 juta per musim ditambah bonus, sehingga pemain memiliki acuan yang pasti untuk AC Milan.

Masalahnya menurut laporan Sky Sport Italia, Newcastle dan Tottenham dapat menawarkan uang lebih banyak kepada Lille.

Dikutip dari Football Italia, sekarang tergantung Botman apakah menolak tawaran lain untuk mendorong transfer ke AC Milan. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: