Allegri: Vlahovic Membawa Karakter Berbeda ke Juventus

Allegri: Vlahovic Membawa Karakter Berbeda ke Juventus

Radartasik.com, Max Allegri menegaskan Dusan Vlahovic telah membawa karakteristik yang tidak dimiliki sebelumnya ke Juventus, tetapi mereka kesulitan melawan Sassuolo.

Bianconeri harus berjuang keras untuk mencapai semifinal Coppa Italia, Vlahovic terbukti menentukan sekali lagi, kali ini tembakannya yang mengenai badan Ruan Tressoldi membuat Juventus menaklukkan Sassuolo 2-1..

Hasil ini membuat Juventus akan menghadapi Fiorentina di semifinal, dipastikan Vlahovic akan menerima sambutan "hangat" saat kembali ke Stadio Artemio Franchi hanya beberapa minggu setelah transfer Januari.

“Kami senang dengan Vlahovic dan Zakaria, yang merupakan pemain yang sangat bagus dan cepat beradaptasi. Juve bermain lebih baik belakangan ini, jadi para pemain ini membawa karakteristik yang tidak kami miliki sebelumnya,” kata Allegri kepada Sport Mediaset.

 “Kami beruntung dengan peluang terlambat itu. Walaupun kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan melakukannya dengan baik,” lanjut sang pelatih.

Allegri  menambahkan, “Kami tertidur setelah gol pembuka dan Sassuolo menekan kami lebih jauh ke belakang agar mereka menyamakan kedudukan.”

Manuel Locatelli dan Alvaro Morata masuk dari bangku cadangan untuk lebih meningkatkan tekanan, Allegri kemuadian ditanya apakah pemain Spanyol itu bisa menjadi penyerang sayap seperti Mario Mandzukic?

“Alvaro selalu bermain dengan penyerang tengah dan bergerak di belakangnya. Dia tidak selalu mengekspresikan yang terbaik dari dirinya, tapi dia datang dengan sikap yang benar malam ini.” Ungkap Allegri

“Kami memiliki semangat yang tepat di babak kedua, kami lebih agresif, merebut kembali bola dengan cepat dengan duel dan itu membuat perbedaan, terutama melawan tim seperti Sassuolo.” Tuturnya.

Juventus berada di semifinal Coppa Italia dan berada diurutan keempat di Serie A menjelang pertarungan akhir pekan ini dengan Atalanta. Apakah mereka benar-benar keluar dari perlombaan Scudetto?

“Kami harus fokus melawan Atalanta. Mereka adalah tim yang mengandalkan fisik, mereka pasti akan termotivasi setelah tersingkir Coppa Italia, jadi kami harus memberikan segalanya dan melihat apa yang terjadi. Tim ini terlalu jauh untuk Scudeto." Pungkas Allegri dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: