Ridwan Kamil: Tidak Ada Kata Tidak Siap Ya

Ridwan Kamil: Tidak Ada Kata Tidak Siap Ya

radartasik.com, PALABUHANRATU - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan kesiapannya maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.


"Tidak ada kata tidak siap ya, ketika sudah takdir ya harus siap. Masalah jadi atau tidak jadi itu mah takdir Allah," ungkapnya kepada awak media, Kamis (10/2/2022).

Dahulu, dirinya pun tidak pernah bermimpi menjadi Wali Kota Bandung. Namun takdir berkata lain, ia pun menjabat Gubernur Jawa Barat sampai saat ini.

"Dulu juga saya tidak pernah bermimpi menjadi wali kota, pada saat Allah menakdirkan akhirnya saya bisa seperti sekarang ini," tuturnya.

Seperti diketahui, hasil survei calon presiden dari berbagai lembaga sudah banyak menyebutkan nama kandidat. Termasuk, Ridwan Kamil digadang-gadang menjadi kandidat kuat Capres 2024.

Menyoal itu, dia menyebut hasil survei merupakan buah dari penilaian kinerja yang baik. "Jadi, kalau surveinya ingin naik, ya kerja aja yang benar. Kan begitu," tuturnya.

Ia melanjutkan penilaian hasil survei yang memosisikan namanya menjadi salah satu kandidat, tidak terlepas dari hasil kerja kerasnya menjadi Gubernur Jawa Barat selama ini.

"Nah survei ini salah satu kerja penuh dengan hasil, sehingga nanti diapresiasi masyarakat dalam bentuk survei tadi," tegas gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini.

Disinggung soal partai politik yang meminang dirinya menjadi Capres 2024, Kang Emil menyatakan belum dapat berbicara panjang lebar. "Untuk parpol kita tunggu nanti aja ya," tandas dia. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: