Twenty Five, Twenty One: Nam Joo Hyuk Lebih Memperhatikan Peran yang Penuh Warna

Twenty Five, Twenty One: Nam Joo Hyuk Lebih Memperhatikan Peran yang Penuh Warna

radartasik.com - Nam Joo Hyuk menceritakan tentang perannya sebagai Baek Yi Jin dalam drama “Twenty Five, Twenty One” saat menghadiri konferensi pers online bersama pemeran lainnya Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung, dan sutradara Jung Ji Hyun.


Twenty Five, Twenty One” tvN berlatar tahun 1998 dan menceritakan kisah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri), yang pertama kali bertemu saat mereka berusia 22 dan 18 tahun dan jatuh cinta ketika mereka bertemu lagi pada usia 25 dan 21.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, putra tertua dari keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meski berlatar belakang sulit, dia bekerja keras untuk menjadi reporter.

Nam Joo Hyuk sebelumnya telah membintangi proyek-proyek bergenre remaja yang serupa. “Daripada berpikir bahwa saya harus menunjukkan pesona baru melalui 'Twenty Five, Twenty One', saya lebih memperhatikan bagaimana saya bisa dengan penuh warna memerankan Baek Yi Jin,” ujarnya dikutip radartasik.com dari Soompi.

“Saya mencoba yang terbaik untuk memastikan karakternya tidak terbatas pada satu bingkai dan mencoba menampilkan sebanyak mungkin warna yang berbeda dalam dirinya,” tuturnya.

Baik Kim Tae Ri maupun Nam Joo Hyuk diminta untuk menyimpulkan chemistry mereka, yang dijawab oleh Nam Joo Hyuk, “Remaja itu sendiri”.

Kim Tae Ri menjawab, “Naif”. Kemudian dia berkata: “Hal-hal asing yang mereka coba untuk pertama kalinya akan menjadi poin yang menyenangkan.”

Twenty Five, Twenty One” tvN tayang perdana pada 12 Februari pukul 21.10 waktu Korea (KST). (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: