Garda Bangsa Bulat Dukung Haryadi

Garda Bangsa Bulat Dukung Haryadi

radartasik.com, SINGAPARNA — Jelang Musda DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya, DKC Garda Bangsa bulat mendukung Haryadi Ahmad Satari. Hal itu diungkapkan dalam Rapat Evaluasi DKC Garda Bangsa di Kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Senin (7/2/2022).


Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Tasikmalaya H Gumilar Akhmad Purbawisesa SIP mengatakan, hadirnya Haryadi tentu menjadi energi baru di KNPI sebagai organisasi penghimpun kepemudaan. DKC Garda Bangsa sebagai bagian dari KNPI menyampaikan beberapa gagasan berkenaan dengan KNPI ke depan.

“Kultur di KNPI yang harus memimpin KNPI adalah kader yang sudah berpengalaman di KNPI. Sosok Haryadi inilah yang sangat pantas untuk memimpin KNPI selanjutnya. Apalagi hasil paparan visi misi yang di sampaikan di depan Pimpinan DKC Garda Bangsa,” ujarnya.

“Diharapkan ada perubahan. Pemuda bukan sekadar entitas budaya, tetapi harus ada rekognisi atau pengakuan menjadi kekuatan budaya. Sehingga berharap kolaborasi pemuda di dalam wadah KNPI itu mengedepankan nalar sosial,” kata dia, menambahkan. (obi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: