Selamat Datang AKBP Tony Prasetyo Kapolres Ciamis

Selamat Datang AKBP Tony Prasetyo Kapolres Ciamis

radartasik.com, CIAMIS - Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi SIK MSc Eng bepindah tugas menjadi Kabag Dalprog Rorena Polda Jabar. Sedangkan Kapolres Ciamis yang baru diisi oleh AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SIK SH MT.


“Kapolres yang baru AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SIK SH MT yang sebelumnya menjabat sebagai Akreditor Madya Divisi Propam Polri,” ujar Kasi Humas Polres Ciamis IPTU Magdalena dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/2/2022).

Kata Lena, selama menjabat menjadi Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu telah menjalani tugasnya dengan baik. Bahkan dalam menjalankan roda organisasi di Polres Ciamis dikenal sebagai pimpinan yang visioner dan mengedepankan prinsip-prinsip manajemen untuk mewujudkan kinerja personel yang lebih baik.

“Terbukti dengan dilaksanakan pelatihan operator yang diikuti oleh personel Polres dan seluruh jajaran guna meningkatkan personel skill dan upgrade skill dalam penguasan komputer dan software,” ujar dia, menjelaskan.

“Beliau berhasil mengoptimalkan mutu pelayanan publik, hal ini dibuktikan dengan pengoptimalan satuan pelayanan terpadu Polres Ciamis. Atas gagasan yang inovatif dalam memoles wajah Polres Ciamis ke arah yang lebih maju,” kata dia, menambahkan.

Lanjut dia, bahkan berhasilnya realisasi pembangunan pagar dan gapura mako Polres Ciamis serta gedung pelayanan terpadu berupa bangunan dua lantai seluas 240 meter persegi. “Dalam rangka meningkatkan herd immunity dimasyarakat berhasil mengukir prestasi dengan sukses mengawal, mengamankan dan ikut memberikan sumbangsih besar bersama Satgas Covid-19 untuk menekan laju peyebaran Covid -19 dan meningkatkan angka vaksinasi serta menjadikan Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran berada pada Level 1 dan berbagai prestasi lainnya,” kata dia, menjelaskan.

“Alhamdulillah kendati baru tujuh bulan bertugas, semua mampu dilaluinya dengan wilayah Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, aman, nyaman, sejuk dan kondusif,” tuntasnya. (isr/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: