Wayne Rooney: Miras Hampir Menghancurkan Keluargaku

Wayne Rooney: Miras Hampir Menghancurkan Keluargaku

Radartasik.com, Wayne Rooney mengakui bahwa dia melakukan pesta minum sendirian selama dua hari secara rahasia saat dia berjuang untuk mengatasi ketenarannya.

Mantan kapten Inggris itu mengatakan dia merasa sangat cemas pada awal karirnya yang mengarah ke perilaku yang mengganggu.

Rooney sudah menjadi sorotan media pada usia 16 tahun, ketenaran di usia muda membuatnya depresi, bahkan ia mengungkapkan akan duduk sendirian di rumahnya selama berhari-hari sambil mabuk miras.

Dalam sebuah wawancara dengan The Mail pada hari Minggu (06/02/2022), dia berkata: "Saya benar-benar akan mengunci diri dan hanya minum untuk mencoba menenangkan pikiran saya.

"Mengunci diri membuat saya melupakan beberapa masalah yang saya hadapi.Rasanya seperti pesta. Biasanya, itu dengan sekelompok pemuda tapi ini pesta sendiri.” Aku Rooney.

Ia menambahkan, "Saya akan mendapatkan beberapa hari libur dan saya tidak ingin berada di dekat siapa pun. Saya akan duduk di rumah dan selama dua hari, saya hanya akan minum."

 
Pada hari ketiga, saat harus datang untuk latihan, Rooney akan menggunakan obat tetes mata untuk menyamarkan sisa mabuknya: "Saya berada di tempat yang sangat buruk." Ungkapnya.

Dia berkata: “Itu hanya meningkatan segalanya, tekanan bermain untuk negara, bermain untuk Manchester United, tekanan dari kehidupan pribadi, saya hanya mencoba untuk mengatasi semua tekanan."

Rooney juga mengatakan dia tidak akan berbagi perasaan atau masalahnya di ruang ganti di Man United dan mengatakan waktu telah berubah sejak dia menjadi bintang di usia muda.

"Sekarang, orang akan lebih terbuka untuk berbicara tentang hal semacam itu," katanya kepada Sunday Times.

“Saat itu, kamu tidak membicarakannya. Saya tidak pernah berbicara dengannya Alex Ferguson atau rekan satu tim saya tentang hal itu.” Tuturnya.

Dia juga membahas emosinya selama obrolan dan mengakui bahwa dia selalu marah dan agresif saat tumbuh dewasa.

"Itu jelas ketika saya bermain sepak bola," katanya.

Sang istri, Coleen harus menghadapi serangkaian skandal yang melibatkan alkohol dan wanita lain, Coleen segera mengetahui ketika Rooney menghadapi "ledakan" emosi.

"Saya akan mengatakan 'F*** it' lalu pergi keluar dan membuat kesalahan konyol... Saya marah dan agresif.” Ungkapnya.

Saat berbicara kepada surat kabar menjelang rilis dokumen baru Rooney, yang akan diputar di Amazon Prime. Rooney mengatakan dia selalu memiliki citra yang bukan menggambarkan dirinya seutuhnya.

Coleen juga muncul di dokumen tersebut telah menghadapi banyak masa sulit dalam hubungannya. Terutama ketika Rooney  berfoto di sebuah hotel  dengan model Snapchat setelah keluar malam di bulan Juli.

"Aku memaafkannya tapi itu tidak bisa diterima." Kata Coleen dikutip dari The Sun.

Pasangan itu adalah kekasih masa kecil, Rooney bertemu ketika Coleen baru berusia 12 tahun. Sekarang mereka telah memiliki empat putra.

Rooney adalah pemain yang telah mencetak lebih banyak gol untuk Inggris dan Man United dibanding pemain lain. Sekarang ia bekerja sebagai manajer untuk Derby County.

Sekarang Coleen bersikeras agar dia ditemani pada malam hari untuk menyelamatkan pernikahan 13 tahun mereka.

Menjelang film biografinya di Amazon, Rooney, dia berkata: “Hubungan saya dengan minuman sekarang baik-baik saja.

“Tidak masalah. Saya masih minum sekarang, tapi tidak seperti dulu. Tidak seperti saat saya masih bermain. Itu terkendali dengan baik. Itu tidak pernah berada pada tahap di mana saya pikir saya seorang pecandu alkohol." Pungkasnya (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: