Inter Milan vs AS Roma: Coppa Italia Harus Ada Dalam DNA Inter

Inter Milan vs AS Roma: Coppa Italia Harus Ada Dalam DNA Inter

Radartasik.comPelatih Inter Simone Inzaghi memuji pelatih AS Roma, José Mourinho menjelang pertandingan Coppa Italia Rabu (09/02/2022) dini hari pukul 03.00 WIB. Ia juga mengatakan bahwa Nerazzurri harus bangkit setelah kekalahan dalam derby melawan AC Milan.

Saat ini Nerazzurri masihmenjadi pemimpin Serie A dengan sisa satu pertandingan, tetapi AC Milan dan Napoli terus mendekat dengan jarak satu poin di belakang mereka selama akhir pekan.

Juara bertahan Serie A akan kembali ke lapangan menghadapi AS Roma di perempat final Coppa Italia.

“Kami bertemu tim yang kuat dengan banyak pemain berkualitas dan pelatih hebat seperti Jose Mourinho,” kata Inzaghi kepada Sportmediaset.

“Coppa Italia adalah target yang sangat penting bagi kami. Itu harus ada dalam DNA Inter.” Tambahnya.

“Sekarang kami berada di perempat final. Kami memiliki pertandingan besar. Kami tahu kami punya kans untuk melaju ke semifinal dengan cepat,” lanjut sang pelatih.

“Kami selalu merasa di rumah dengan penggemar. Besok adalah pertandingan tengah pekan, tetapi kami tahu mereka akan ada di sana mencoba membawa kami seperti yang mereka telah lakukan sejak awal tahun. Kami berharap untuk memberi mereka kebahagiaan.” Harapnya.

Kalah 1-2 dari AC Milan menjadi kekalahan kedua mereka di Serie A musim ini, tetapi itu terjadi dalam pertandingan penting karena membuat Rossoneri semakin dekat ke puncak klasemen.

“Saya cukup beruntung memiliki tim yang kuat dan kompetitif sejak awal tahun. Semua orang telah menunjukkan ketersediaan,” ungkap Inzaghi.

“Kami menderita kekalahan yang buruk tetapi kami harus baik dan rasional, menyadari hal-hal positif dan mengingatnya. Kami harus melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam enam bulan pertama ini.” Pungkasnya dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: