Incaran Milan Bobol Gawang Donnarumma, Tottenham Ikut Berburu

Incaran Milan Bobol Gawang Donnarumma, Tottenham Ikut Berburu

radartasik.com - Pemain incaran AC Milan Sven Botman mencetak gol ke gawang Gigio Donnarumma dalam kekalahan 5-1 Lille atas Parsi Saint-Germain, Senin (7/2/2022) dini hari WIB. Menurut laporan di Italia, Tottenham Hotspur telah bergabung dalam perburuan untuk menandatangani bek itu di musim panas.


Sven Botman menerima tawaran dari AC Milan dan Newcastle United pada Januari, tetapi klubnya menolak untuk menjualnya selama jendela transfer musim dingin.

Pekan lalu, pemain internasional Belanda itu mengklaim bahwa dia merasa siap untuk langkah baru dalam kariernya, membuka pintu untuk kemungkinan pindah dari Lille di musim panas.

AC Milan dan Newcastle tetap tertarik untuk mengontraknya, tetapi menurut Calciomercato.com, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte juga menunjukkan minat pada pemain berusia 22 tahun itu.

Senin dini hari WIB, Sven Botman mencetak satu-satunya gol Lille dalam kekalahan kandang 5-1 melawan PSG. Ironisnya, dia mencetak gol ke gawang mantan kiper AC Milan Gigio Donnarumma yang memainkan pertandingan ke-10 Ligue 1 bersama PSG musim ini.

Lille memenangkan gelar Prancis musim lalu tetapi menjalani musim yang mengecewakan, duduk di urutan ke-11 di tabel Ligue 1 musim ini. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: