Juventus 2 vs 0 Verona: Debut Impian Vlahovic dan Zakaria

Juventus 2 vs 0 Verona: Debut Impian Vlahovic dan Zakaria

Radartasik.com, Mencetak gol dan membawa Juventus maraih tiga poin menjadi debut sempurna untuk Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria, Nyonya Tua menang 2-0 atas Verona yang membawa mereka ke posisi keempat.

Bianconeri langsung memainkan Vlahovic dan Zakaria dengan formasi 4-3-3. Manuel Locatelli diskors, Federico Bernardeschi, Alex Sandro dan Federico Chiesa absen, sementara Juan Cuadrado dan Leonardo Bonucci tidak 100 persen fit.

Sedangkan Verona, tidak diperkuat pencetak gol terbanyak Giovanni Simeone, ditambah Gianluca Caprari, Marco Davide Faraoni, Gianluca Frabotta dan Pawel Dawidowicz cedera.

Vlahovic memcah kebuntuan di menit ke-13, membawa Juventus unggul 1-0. Denis Zakaria memastikan keunggulan Nyonya tua menjadi 2-0 di menit ke-61 setelah menerima umpan dari Moratta.  

Kedua pemain baru Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria yang mencetak gol saat debut membawa mereka bergabung dengan legenda klub seperti Omar Sivori, John Charles dan Roberto Baggio.

Yang paling menonjol saat mencetak gol debut adalah Baggio, Sivori dan Charles, tetapi banyak mantan bintang lainnya mencetak gol pada pertandingan pertama mereka dengan Juventus.

Higuain melawan Fiorentina pada 2016. Pemain Argentina itu masuk di babak kedua melawan tim Tuscan ketika Federico Chiesa melakukan debut Serie A bersama Fiorentina..

Mario Mandzukic juga mencetak gol pada debutnya bersama Nyonya Tua dalam pertandingan Supercoppa melawan Lazio pada tahun 2015. Pietro Anastasi, Roberto Bettega, Christian Vieri dan Filippo Inzaghi adalah striker lain yang namanya tercatat di daftar pencetak gol pada debut mereka.

Daftar debutan Juventus yang membuat catatan itu termasuk gelandang seperti Arturo Vidal dan Dejan Kulusevski, seperti Vlahovic dan Zakaria mereka mencetak gol pertama Juventus di Allianz Stadium.

Dusan Vlahovic sendiri memuji Juventus dan menjelaskan selebrasinya setelah dia mencetak gol pada debutnya bersama Nyonya Tua.

Itu adalah debut ideal bagi Vlahovic dan Denis Zakaria, karena dua pemain Januari itu sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Hellas Verona di Turin.

Hasil ini juga membuat Si Nyonya Tua melompati Atalanta ke peringkat empat dan zona Liga Champions.

Pemain Serbia itu telah mencetak 17 gol Serie A musim ini untuk Fiorentina dan melanjutkan rekor golnya dengan seragam baru ini.

“Sangat penting untuk memenangkan pertandingan ini karena setelah jeda tugas internasional adalah yang terberat, terutama secara mental,” kata Vlahovic kepada DAZN.

“Kami memiliki pendekatan yang tepat sejak awal dan melakukan hal yang penting, yaitu menang.” Tambahnya.

Vlahovic juga berterima kasih kepada rekan setim saya dan pelatih karena telah banyak membantu. Ia juga mencoba memahami secepat mungkin bagaimana segala sesuatunya bekerja di Juventus.

“Hal terpenting bagi seorang striker adalah mencetak gol, tetapi saya ingin meningkatkan permainan saya secara umum, mengalahkan pemain bertahan, membantu tim sebanyak mungkin.” Harap Vlahovic.

Ketika ditanya apa Targetnya bersama Nyonya Tua?

“Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers, Juve selalu mengincar tujuan tertinggi. Ketika Juve memulai sebuah kompetisi, mereka bertujuan untuk memenangkannya. Saya di sini untuk memberikan kontribusi saya, kami akan mengambil langkah demi langkah dan melihat bagaimana musim berkembang.” Lanjutnya.

Vlahovic bergabung dengan Paulo Dybala merayakannya dengan simbol topeng' yang digunakan oleh La Joya. Apakah itu sudah disiapkan?

"Tidak, itu spontan." Pungkas Vlahovic dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: