Kecelakaan Sepeda, Ganjar Pranowo Operasi Tangan

Kecelakaan Sepeda, Ganjar Pranowo Operasi Tangan

radartasik.com, SEMARANG Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikabarkan akan menjalani operasi pada tangannya usai mengalami kecelakaan sepeda pada Minggu (6/2/2022) pagi.

Sang gubernur terjatuh saat bersepeda bersama sejumlah rekannya di area Taman Diponegoro Jalan Sultan Agung Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah.

Saat itu, ban sepeda Ganjar Pranowo bersenggolan dengan sepeda temannya. Ganjar mengalami luka pada tangan bagian kanan sehingga langsung dilarikan ke RSUP dr Kariadi Kota Semarang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jawa Tengah Agung Kristiyanto mengatakan Ganjar Pranowo saat ini masih dilakukan penanganan dokter karena cedera di tangan dan perlu penanganan operasi.

”Kita doakan segera sehat kembali seperti sedia kala,” kata Agung Kristiyanto seperti dilansir Antara, Minggu (6/2/2022).

Dia menjelaskan Ganjar Pranowo terjatuh dari sepeda ketika ketika sepedaan untuk mengecek antisipasi omicron. Ganjar juga berencana mengecek lokasi penampungan pedagang Pasar Johar yang terbakar.

”Bapak biasa gowes untuk sekalian ketemu masyarakat dan tadi sebenarnya mau ke lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi pusat kerumunan, karena ini kan hari libur biasanya pada wisata, termasuk rutenya mau ninjau lagi ke relokasi Pasar Johar yang kemarin kebakaran,” ujarnya.

Gubernur Jawa Tengah tersebut memang dikenal memiliki hobi bersepeda. Termasuk, sang istri. Hari Minggu biasanya menjadi agenda keduanya berolahraga menggunakan sepeda. (FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: