Aktris Prllly Latuconsina Panas-Panasan Demi Persikota

Aktris Prllly Latuconsina Panas-Panasan Demi Persikota

radartasik.com, TANGERANG — Aktris Prllly Latuconsina rela panas-panasan demi menyemangati penggawa Persikota Tangerang yang tengah berlatih.

Berdasar jadwal, Persikota Tangerang akan memulai kompetisi resmi melawan Persikasi Bekasi di Stadion Benteng, Tangerang, Minggu (6/2/2022).

Kehadiran sang ower cantik itu terlihat dari video yang dia bagikan di akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina86.

”Semangat untuk bayi ajaibku hari ini (Persikota Tangerang, red),” tulis Prilly dalam caption video tersebut.

Aktris 26 tahun ini tidak lupa meminta doa dan dukungan agar Persikota mampu mengawali Liga 3 dengan hasil positif.

”Mohon doanya untuk hari ini ya teman-teman. Matchday pertama untuk Persikota,” tulisnya pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu.

Seperti diketahui informasi, Prilly mulai mengakuisi Persikota pada Januari 2022. Dia ingin membawa semangat wanita dalam dunia sepak bola.

”Akhirnya aku bisa mengumumkan kalau sekarang bergabung sebagai pemilik Persikota Tangerang,” tulis Prlly dalam akun Istagramnya saat itu.

Perempuan cantik itu ingin menunjukkan dunia sepak bola tidak hanya lekat dengan pria, tetapi wanita juga bisa. ”Perempuan juga bisa,” tambah dia.

Dia berjanji melakukan yang terbaik agar klub Liga 3 tersebut bisa bangkit dan promosi ke Liga 1. ”Aku berharap beberapa tahun ke depan tim ini menjadi yang terbaik dan juara Liga 1,” tukas Prilly.

Prilly bukan selebritas tanah air pertama yang terjun ke dunia sepak bola. Sebelumnya, Raffi Ahmad sukses membawa RANS Cilegon FC promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Apakah Prilly bisa menyamai prestasi yang ditorehkan Raffi Ahmad dengan RANS Cilegon? Mari sama-sama nantikan gebrakan seperti apa yang diberikan pemain film Danur itu. (mcr15/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: