Inter 1 vs 2 Milan, Giroud: Rossoneri Tak Pernah Menyerah Melawan Nerazzurri

Inter 1 vs 2 Milan, Giroud: Rossoneri Tak Pernah Menyerah Melawan Nerazzurri

radartasik.com - Olivier Giroud mengakui AC Milan tampil buruk di babak pertama, tetapi memuji Rossoneri karena tidak pernah menyerah saat dia membalikkan keadaan dengan dua gol untuk mengalahkan Inter, Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.


Itu adalah Derby della Madonnina yang terbelah dua, saat Nerazzurri mendominasi 45 menit pertama dengan tendangan voli Ivan Perisic dan sejumlah penyelamatan Mike Maignan.

Setelah turun minum, Rossoneri mengambil inisiatif dan akhirnya membalikkan keadaan dengan dua gol Olivier Giroud dalam waktu empat menit.

Anehnya, ini adalah debut Derbi Milan bagi Mike Maignan dan Olivier Giroud, yang cedera terakhir kali derbi dimainkan.

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, ini adalah pertandingan yang spesial. Anda memenangkan derbi, kami berjuang di babak pertama, tetapi setelah istirahat selama 45 menit kami kembali bermain,” kata pemain internasional Prancis itu kepada DAZN dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Saya berharap satu atau dua bola masuk ke dalam kotak, yang pertama sedikit beruntung, tetapi yang kedua adalah umpan Calabria yang bagus. Saya sangat senang untuk penggemar saya, saya bangga dengan tim ini yang tidak pernah menyerah,” tuturnya.

“Kami mencetak gol di dalam kotak, jadi memang benar saya sedikit terisolasi di babak pertama. Namun seluruh tim tidak bermain bagus dan kami tahu itu,” ucapnya.

“Kami membuktikan semangat tim kami yang hebat setelah jeda dan kami kembali!” ujarnya.

Inter telah melihat keunggulan mereka di puncak klasemen terpotong menjadi satu poin, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

“Ada jalan panjang di depan kami, kami masih dalam pelarian, tetapi ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan Inter tetap menjadi pemimpin. Jadi mari kita menangkan pertandingan kita dan kemudian lihat apa yang dilakukan Inter,” katanya. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: