Satlantas Polres Banjar Selidiki Kasus Tabrakan Adu Banteng Suzuki X-Over dengan Toyota Innova

Satlantas Polres Banjar Selidiki Kasus Tabrakan Adu Banteng Suzuki X-Over dengan Toyota Innova

Radartasik, BANJAR – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjar menyelidiki kasus tabrakan adu banteng antara Suzuki X-Over dengan Toyota Innova.

Tabrakan antara Suzuki X-Over dengan Toyota Innova terjadi pada Kamis (2/6/2022) dini hari tadi di Jalan Brigjen M Isa (tikungan) di Lingkungan/Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

"Kita tak henti-hentinya mengimbau agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan. Utamakan keselamatan demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Ipda Hermawan.

BACA JUGA: Dua Mobil Tabrakan Adu Banteng di Jalan Kota Banjar, Mobil Ringsek, Pengemudi Dibawa ke Rumah Sakit

Menurut Ipda Hermawan, kecelakaan antara Suzuki X-Over dengan Toyota Innova saat ini masih dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Banjar. 

Ipda Hermawan menjelaskan, tabrakan antara Suzuki X-Over dengan Toyota Innova terjadi saat kendaraan Suzuki X-Over yang dikemudikan Harun Muhtar datang dari arah timur (Cilacap-Jateng) menuju barat (Ciamis-Jabar).

BACA JUGA: Persib Pesta Gol, Hajar Renggli Batam Selection 10-0, Pesan Menggetarkan bagi Peserta Liga 1

Saat di TKP, kendaraan tersebut keluar as (median) jalan, sehingga bertabrakan dengan kendaraan mobil Toyota Innova dikemudikan Kasiman. 

"Kendaraan yang dikemudikan Kasiman datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan," jelas Ipda Hermawan. 

Lanjut Hermawan, akibat kecelakaan tersebut pengemudi Toyota Innova mengalami luka-luka.

Kemudian Kasiman dibawa oleh anggota Satlantas Polres Banjar ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara kondisi kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan. (anto sugiarto / radartasik.disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: