Ruud Gullit: Jika Inter Menang, Itu Akan Menjadi Penentu Scudetto

Ruud Gullit: Jika Inter Menang, Itu Akan Menjadi Penentu Scudetto

Radartasik.com, Legenda AC Milan, Ruud Gullit percaya Derby della Madonnina bisa menjadi penentu “terutama jika Inter menang” dan mengatakan dia merasakan déjà vu ketika dia melihat Dusan Vlahovic bergabung dengan Juventus.

Pria 59 tahun itu merilis wawancara dengan surat kabar Il Corriere dello Spot menjelang derby di Milano dini hari nanti.

Rossoneri saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel Serie A, tertinggal empat poin di belakang Nerazzurri dan Gullit yakin pertandingan besok bisa menjadi penentu.

"Bisa jadi, apalagi kalau Inter menang," akunya.

“Saat ini, Nerazzurri sedikit difavoritkan, tidak hanya secara psikologis tetapi juga karena mereka adalah juara bertahan.” Jelasnya.

AC Milan baik-baik saja. Mereka mungkin pantas mendapatkan lebih banyak poin. Saya menonton pertandingan melawan Juventus dan mereka pantas mendapatkan sesuatu yang lebih, tetapi Juventus datang ke Milan dengan satu-satunya tujuan untuk tidak kalah dalam pertandingan.” Katanya.

“Pioli akan membutuhkan lebih banyak kualitas. Zlatan Ibrahimovic menjadi penyemangat saat fit, namun ia kerap cedera. Di sisi lain, Inter menggantikan Romelu Lukaku, Achraf Hakimi, Antonio Conte dan Christian Eriksen dengan mudah dan mereka akan mendapatkan hasil yang lebih baik dari musim lalu.” Tuturnya.

Bagaimana dengan Juventus? Mereka menandatangani Dusan Vlahovic di jendela transfer Januari dan menargetkan finis empat besar. Bagaimana Gullit menilai mereka?

“Vlahovic bergabung dengan Juventus adalah semacam deja vu,” ujar legenda AC Milan ini.

Gullit juga merasa Vlahovic seperti Baggio yang bergabung dengan Juventus. Hal terburuk yang bisa dilakukan pemain Fiorentina adalah bergabung dengan Juventus. Fans tidak senang. Saya mendengar Vlahovic bisa saja pindah ke Inggris, tetapi klub yang tertarik tidak berhasil meyakinkannya.

Juventus dan Inter Milan adalah dua klub Serie A yang masih bermain di Liga Champions. Inter Milan akan bertemu Liverpool di Babak 16 besar, sedangkan Juventus melawan Villareal. Siapa yang menjadi favorit untuk memenangkan trofi?

"Sulit untuk mengatakan tahu siapa juaranya," Gullit mengakui.

“Ada pertandingan besar di babak 16 besar, seperti Real Madrid-PSG. Saya pikir Madrid adalah favorit karena semangat tim mereka. Namun, PSG memiliki Mbappe yang merupakan pesepakbola terbaik di dunia saat ini, Neymar, bahkan jika Leo Messi tidak berada di level yang sama dengan dia di Barcelona.” Pungkasnya dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: