Azam Khan Dicecar 30 Pertanyaan, Begini Statusnya

Azam Khan Dicecar 30 Pertanyaan, Begini Statusnya

radartasik.com, JAKARTAAzam Khan sudah menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Azam Khan diperiksa sebagai saksi kasus dugaan ujaran kebencian dengan tersangka YouTuber Edy Mulyadi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan pemeriksaan terhadap Azam Khan dilakukan pada Rabu, 2 Februari 2022, pukul 10.00.

”Pemeriksaan sebagai saksi berlangsung sampai pukul 17.00 dengan total pertanyaan sebanyak 30,” kata Brigjen Ramadhan kepada wartawan, Jumat (4/2/2022). 

Namun, jenderal bintang satu ini tidak memerinci apa saja yang penyidik tanyakan kepada Azam Khan. Sebab, hal itu merupakan materi penyidikan.

Sebelumnya, Azam Khan mengakui telah dipanggil dan siap untuk hadir di Bareskrim Polri. ”Betul (diperiksa hari ini),” ujar Azam ketika dikonfirmasi.

Namun, Azam Khan membantah menjadi terlapor dan bisa dijadikan tersangka seperti Edy Mulyadi. ”Posisinya bukan seperti Edy (Mulyadi). Sementara saya fokus dulu,” kata Azam. (cuy/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: