Peringkat Reputasi Brand Grup Idol Februari Diumumkan

Peringkat Reputasi Brand Grup Idol Februari Diumumkan

radartasik.com, - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk semua grup idola.


Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari berbagai grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 1 Januari hingga 1 Februari.

BTS menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 10.642.584. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk “Billboard”, “YouTube”, dan “resurgence”.

Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “surpass”, “recognize”, dan “diagnosed”. Analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif 69,08 persen.

Sementara itu, BLACKPINK menempati peringkat kedua dengan indeks reputasi brand 7.994.048.

TWICE mengklaim tempat ketiga dalam daftar dengan indeks reputasi brand 3.568.043. Sementara Red Velvet berada di urutan keempat dengan indeks 3.107.234 dan SEVENTEEN melengkapi lima besar dengan skor total 3.005.967 untuk Februari. (snd)

Berikut ini adalah 30 teratas grup idola untuk bulan ini:

1. BTS

2. BLACKPINK

3. TWICE

4. Red Velvet

5. SEVENTEEN

6. 2PM

7. Wanna One

8. aespa

9. NCT

10. Oh My Girl

11. THE BOYZ

12. IVE

13. Kep1er

14. ASTRO

15. Girls' Generation

16. Lovelyz

17. MAMAMOO

18. MONSTA X

19. APRIL

20. EXO

21. Highlight

22. Apink

23. fromis_9

24. Super Junior

25. ENHYPEN

26. SHINee

27. SF9

28. Stray Kids

29. BTOB

30. WJSN

Sumber: Soompi


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: