Neymar: Di PSG Ada Pemain Yang Tak Mengerti Messi

Neymar: Di PSG Ada Pemain Yang Tak Mengerti Messi

Radartasik, Perpanjangan kontrak Kylian Mbappe tidak memadamkan api yang berkobar di Paris Saint-Germain. Sekarang Neymar menjadi penyulutnya dengan mengatakan ada pemain yang tak mengerti Messi.

Pemain asal Brasil itu telah menegaskan niatnya untuk bertahan di Parc des Princes meskipun ada rumor bahwa ia akan dijual oleh klub.

"Tidak ada yang mengatakan apa pun kepada saya, saya ingin bertahan di PSG," kata Neymar.

Mantan pemain Barcelona yang sekarang bersama timnas juga memanfaatkan kesempatan membela Lionel Messi rekan setim sekaligus sahabatnya.

"Dia telah berada di Barcelona selama bertahun-tahun dan beradaptasi tidak mudah. Sulit untuk mengubah tim dan kota. Selain itu, dia tidak datang sendiri. Dia ditemani oleh keluarganya”, ungkapnya di Canal Futbol Club.

"Ada juga gaya permainan tim dengan pemain yang pada akhirnya tidak mengerti cara bermainnya. Jadi semua itu merugikan," ujarnya.

"Leo, Kylian dan saya adalah pemain yang selalu dinilai dari penampilan mereka, dari statistik mereka, dari gelar yang mereka menangkan, dari segalanya," jelas Neymar.

Messi mengakhiri musim dengan 11 gol (enam di Ligue 1 dan lima di Liga Champions) dan 14 assist. Neymar bukan meragukan kapasitas Messi, tapi ia memahami bahwa sistem di PSG telah mengecewakannya.

BACA JUGA:Liverpool, Chelsea dan Spurs Masuk Pot 2 Liga Champions Setelah Ajax Mendapat Jatah Terakhir Pot 1

Sementara itu Leo Messi dikenal tidak sering berbicara kepada media, tetapi ketika dia melakukannya, dia berbicara dengan jelas dan blak-blakan, seperti yang terjadi pada wawancara terbarunya.

TyC Sports mampu mengamankan satu ucapan berharga, di mana mantan penyerang Barcelona itu berbicara terus terang tentang kepergiannya dari Camp Nou dan periode adaptasi berikutnya di Paris.

Dia juga menjelaskan nominasinya untuk Ballon d'Or, memberikan analisis jujur tentang pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid dan berbicara tentang masa depan internasionalnya setelah Piala Dunia di Qatar.

"Tim terbaik tidak selalu menang. Real Madrid, tanpa mengambil apapun dari mereka karena mereka adalah juara dan mereka selalu ada, bukanlah tim terbaik di Liga Champions ini," kata Messi.

"Ini adalah tahun yang sulit. Tidak mudah untuk beradaptasi. Setelah berada di tempat yang sama sepanjang hidup saya, tidak mudah dengan usia saya sekarang. Adalah satu hal untuk melakukannya ketika Anda masih muda dan Anda ingin, tetapi pada saat itu saya tidak mau, saya tidak membayangkannya dan saya tidak memikirkannya," lanjutnya.

Messi juga mengomentari Joan Laporta: "Apa yang terjadi, terjadi dan itu sulit. Itu adalah perubahan yang sulit. Saya memiliki segalanya di Barcelona. Saya pindah ketika saya masih sangat muda. Terlebih lagi, saya tinggal lebih banyak di Barcelona daripada di Argentina. Sebenarnya saya tidak berencana untuk pergi".

Saat ditanya tentang Ballon d'Or, ia mengatakan: “Tidak ada keraguan tentang Ballon d'Or, sangat jelas bahwa Benzema memiliki tahun yang spektakuler dan akhirnya memenangkan Liga Champions, saya pikir tidak ada keraguan tahun ini".

Terakhir Messi menjelaskan tentang masa depannya: “Di waktu lain saya mengatakan bahwa setelah Piala Dunia saya harus memikirkan kembali banyak hal dan saya tidak tahu.”

“Yang benar adalah bahwa saya sedang tidak memikirkan yang satu ini dan kemudian saya akan lihat. Sejujurnya, saya pikir itu sangat sulit, tetapi saya tidak yakin tentang apa pun," pungkasnya dikutip dari Marca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca