Diawara Ingin ke Valencia, AS Roma Bisa Gaet Granit Xhaka

Diawara Ingin ke Valencia, AS Roma Bisa Gaet Granit Xhaka

Radartasik.comAgen Amadou Diawara mengklaim kliennya bermimpi bergabung dengan Valencia, sehingga AS Roma bisa memilih Granit Xhaka, Tanguy Ndombele atau Danilo Pereira.

Skema ini sesuai dengan keinginan Jose Mourinho yang masih berharap mendapatkan satu gelandang baru pada Januari setelah Sergio Oliveira dengan status pinjaman dari Porto.

Namun, Giallorossi harus membebaskan beban gaji sebelum mendatangkan pemain baru dan Diawara diperkirakan akan pergi dalam beberapa hari terakhir di jendela transfer Januari.

Agen gelandang Daniele Piraino berbicara kepada Marca, mengakui bahwa kliennya siap untuk bergabung dengan Valencia.

“Kami akan memutuskan dalam beberapa hari ke depan. Klub Italia dan Prancis tertarik, tetapi mimpinya adalah bermain untuk Valencia.” Katanya.

Kemarin Piraino bertemu dengan direktur Roma Tiago Pinto. “Kami memutuskan Diawara harus pergi. Untuk saat ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa dia akan antusias dengan Valencia,” klaim sang agen dikutip dari Football Italia.

Ada laporan bahwa Diawara telah menolak pindah ke Valencia, tetapi mantan gelandang Napoli itu tampaknya tertarik untuk pindah ke Spanyol.

Jika Diawara pergi, AS Roma bisa menandatangkan satu gelandang baru.

Granit Xhaka masih berada di puncak daftar belanjaan Mourinho dan menurut Calciomercato.com, Arsenal dapat mengirim pemain internasional Swiss itu ke Stadio Olimpico dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli seharga €22 juta.

Danilo Pereira dari PSG juga telah ditawarkan ke AS Roma, tetapi Mourinho dilaporkan tidak yakin karena dia mencari pemain dengan karakteristik berbeda. 

Tanguy Ndombele dari Tottenham juga menjadi target, tetapi dengan status pinjaman, sementara Spurs ingin AS Roma membayar sebagian besar gaji pemain Prancis itu hingga akhir musim. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: