Brahim Diaz: Kami Ingin Memenangkan Derby Lawan Inter

Brahim Diaz: Kami Ingin Memenangkan Derby Lawan Inter

Radartasik.comBrahim Diaz mengakui bahwa dia kesulitan menemukan permainan terbaiknya setelah pulih dari Covid,  Diaz juga merasa bertanggung jawab untuk mengenakan No.10 di AC Milan.

Pemain Spanyol itu mengawali musim dengan baik, mengoleksi empat gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan pembuka musim ini.

Kemudian Diaz dinyatakan positif Covid pada bulan Oktober dan gagal mempertahankan standar yang sama setelah pulih.

“Itu sulit, saya menghabiskan 12 hari di rumah dan saya memiliki beberapa gejala,” kata gelandang Spanyol itu kepada SportMediaset.

“Namun, saya tidak mencari alasan, saya merasa baik dan saya siap untuk kembali ke performa terbaik saya untuk membantu tim saya dengan gol dan assist.” Lanjutnya.

Ia menambahkan, “Saya suka kepemimpinan dan tanggung jawab. Saya bangga bermain untuk Milan. Saya tahu mengenakan No.10 membawa tekanan, tetapi saya memiliki kepribadian untuk melakukannya. Saya ingin mencapai hal-hal hebat dengan jersey ini.”

Rossoneri bermain imbang 0-0 melawan Juventus sebelumnya dan akan menghadapi Inter Milan bulan depan.

“Masih banyak pertandingan tersisa, kami ingin memenangkan derby dan kami akan melakukan segalanya untuk melakukannya. Ada banyak klub dalam perebutan gelar dan kami termasuk di antara mereka, kami akan berjuang sampai akhir.” Pungkas Diaz dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: