Demi Milan, Andrea Belotti Tolak Al-Hilal dan Newcastle

Demi Milan, Andrea Belotti Tolak Al-Hilal dan Newcastle

Radartasik.comAndrea Belotti dikabarkan telah menolak tawaran dari Al-Hilal dan Newcastle United, dia menunggu AC Milan untuk bergerak untuknya.

Kontrak striker Italia berusia 28 tahun itu akan berakhir bersama Torino pada akhir musim ini dan banyak klub tertarik untuk mendapatkan pemain tersebut dengan status bebas transfer di musim panas. 

Baru-baru ini Belotti menolak tawaran mahal dari Al-Hilal dan Newcastle United, kedua klub membahas kontrak senilai sekitar € 7-8 juta bersih per musim.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Belotti ingin bergabung dengan AC Milan di atas klub lain dan dia menunggu Rossoneri melakukan langkah konkret untuknya. 

Belotti dapat menandatangani pra-kontrak dengan Milan mulai minggu depan, sehingga segala sesuatunya dapat berkembang selama beberapa bulan mendatang.

AC Milan sendiri terlebih dahulu harus memutuskan apa yang dilakukan dengan Zlatan Ibrahimovic. 

Kontrak penyerang Swedia berusia 40 tahun itu akan berakhir bersama Rossoneri pada akhir musim ini dan pertemuan dengan Paolo Maldini dijadwalkan pada Maret.

Sementara AC Milan telah memulai pembicaraan dengan kapten Irlandia U-17, Cathal Heffernan dan kesepakatan bisa segera dicapai.

Bek Irlandia berusia 16 tahun ini dinilai tinggi di antara klub-klub Eropa dan telah berlatih dengan Atalanta dan Roma baru-baru ini, menikmati waktunya di Italia. 

Heffernan juga menghabiskan beberapa waktu berlatih dengan Bayer Leverkusen.

Seperti dilansir The Sun Ireland, Heffernan telah berada di AC Milan selama beberapa hari terakhir untuk melakukan pembicaraan dengan Rossoneri dan semuanya berjalan positif, menunjukkan bahwa kesepakatan mungkin sudah dekat.

Remaja Irlandia dianggap sebagai salah satu prospek pemuda paling cemerlang di Cork City dan dia baru-baru ini masuk ke tim utama, bermain 18 menit dalam pertandingan liga melawan Galway United pada bulan Oktober.

Dikutip dari Football Italia, Heffernan bisa menjadi remaja Irlandia ketiga yang pindah ke Italia, sebelumnya Kevin Zefi bergabung dengan Inter dan James Abankwah bergabung dengan Udinese baru-baru ini. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: