Pelatih Persib, Robert Alberts Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisinya Terus Dipantau Tim Medis

Pelatih Persib, Robert Alberts Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisinya Terus Dipantau Tim Medis

Radartasik, BANDUNG – Pelatih Persib Robert Alberts dilarikan ke rumah sakit, Selasa 31 Mei 2022 sore. Dia tidak enak badan dan sakit kepala.

Robert Albert sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, saat ini sudah kembali ke hotel dan dipantau kondisisinya oleh tim medis Persib.

"Kondisi beliau memang sedang tidak prima sehingga kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya secara pasti," kata Tim medis Persib, Alvin Wiharja, anggota Sports Science Medicine Persib, Selasa 31 Mei 2022 dilansir dari situs Persib.

Alvin memastikan, Robert Albert masih dalam pemantauan. Kondisinya terpantau, tertatalaksana, dan terkendali. Meski begitu, ia masih menunggu hasil observasi Robert.

Dokter spesialis olahraga ini mengatakan, jika tanda-tanda vital Robert terkontrol. Meskipun, suhu, denyut jantung, pernapasan, serta tekanan darah normal, Robert dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit.

"Saat ini kami masih melakukan observasi kepada Robert sehingga masih harus menunggu sampai besok, Rabu 1 Juni 2022 untuk memastikan kondisinya," jelas Alvin.

Latihan Dua Sesi

Sementara itu untuk meningkatkan kebugaran di masa persiapan menatap Liga 1 2022/2023, Persib secara bertahap menaikkan intensitas latihan.

Selama pemusatan latihan di Batam, Pangeran Biru pun menjalani dua kali sesi latihan setiap harinya.

Seperti pada Selasa, 31 Mei 2022, Persib mulai menjalani sesi latihan perdana di Batam.

Selasa pagi, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan mengawali latihan dengan menjalani program di pusat kebugaran.

Sementara sesi latihan sore, tim asuhan Robert Alberts melakukannya di Lapangan Sinar Mas.

Program ini tak lepas dari persiapan tim menatap turnamen pramusim 2022.

Selain itu, akan ada dua uji tanding yang dilakukan Persib.

Pertama Rabu 1 Juni 2022, kontra Batam Selection dan kedua lawan tim asal Singapura, Tanjong Pagar pada tanggal 5 Juni 2022.


“Kami akan melakukan uji tanding sebelum kembali ke Bandung dan melakoni laga pertama di turnamen yang mana masih menjadi bagian di dalam pramusim,” ujar pelatih Persib, Robert Alberts. (sep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id