Skorsing Barella Melawan Liverpool, Bencana Untuk Nerazzuri

Skorsing Barella Melawan Liverpool, Bencana Untuk Nerazzuri

Radartasik.comSkorsing dua pertandingan Nicolò Barella tidak diragukan lagi akan berdampak besar pada peluang Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions melawan Liverpool.

Gelandang Italia berusia 24 tahun itu dihukum skorsing setelah menerima kartu merah langsung dalam pertandingan terakhir fase grup Nerazzurri melawan Real Madrid pada bulan Desember. 

Inter Milan tidak berencana untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut, dipastikan Barella tak akan bermain untuk dua pertandingan mendatang di Liga Champions.

Peran Barella sangat penting, mantan pemain Cagliari itu memainkan peran kunci dalam fase transisi dan serangan, memainkan rata-rata 5,00 operan progresif per 90 menit dan memberikan rata-rata 4,21 aksi menciptakan tembakan per 90 di liga musim ini.

Ketidakhadirannya berarti Inzaghi harus menggunakan opsi cadangan di lini tengah, kandidat yang ada Roberto Gagliardini, Arturo Vidal dan Matias Vecino, sebuah pilihan yang tidak menyenangkan untuk Inzaghi, mengingat ini adalah pertandingan knockout Liga Champions pertama Inter dalam satu dekade.

Pemain Inter penting lainnya juga bisa melewatkan pertandingan lawan Liverpool, Joaquin Correa dan Robin Gosens saat ini sedang cedera. Mereka diperkirakan akan melewatkan leg pertama di Milan pada 16 Februari dan ada kemungkinan mereka bisa melewatkan leg kedua di Anfield pada 8 Maret.

Dilansir dari Football Italia, semua pemain yang absen ini menentukan peluang Inter Milan melawan Liverpool, Nerazzuri harus mempersiapkan duel sistem gugur dengan skuad yang lebih lemah. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: