Tottenham Bidik Morata dan Amrabat

Tottenham Bidik Morata dan Amrabat

radartasik.com - Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik pada Alvaro Morata dan mendorong untuk menandatangani Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan Giovanni Lo Celso mungkin termasuk dalam kesepakatan.


Sofyan Amrabat bukan starter reguler di Artemio Franchi dan Spurs sedang dalam pembicaraan tentang langkah pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 15 juta euro (sekitar Rp 250 miliar).

Fiorentina terbuka untuk menjual Amrabat tetapi ingin 20 juta euro (sekitar Rp 333 miliar) untuk menjual pemain berusia 25 tahun itu secara permanen pada bulan Juli.

Pemain internasional Maroko hanya bermain 290 menit dalam 12 penampilan di semua kompetisi musim ini.

La Repubblica Firenze melaporkan Fiorentina berusaha untuk mendapatkan Giovanni Lo Celso dari Liga Premier, meskipun gaji 3,5 juta euro (sekitar Rp 58 miliar) per tahun pemain bisa menjadi masalah.

Sumber yang dekat dengan Fiorentina menyangkal bahwa Tuscans tertarik pada gelandang Argentina, tetapi La Repubblica menegaskan pembicaraan antara kedua klub sedang berlangsung.

Menurut Cadena Cope di Spanyol, Spurs dan Newcastle United juga bergabung dalam perburuan Alvaro Morata, yang akan mengakhiri masa pinjamannya di Juventus setelah penandatanganan Dusan Vlahovic.

Ada laporan beragam mengenai masa depan penyerang Spanyol itu. Sementara Cadena Cope mengklaim Atletico Madrid siap meminjamkan Alvaro Morata, El Chiringuito melaporkan Colchoneros berencana untuk menggantikan Luis Suarez dengan pemain internasional Spanyol pada 2022-23.

Tottenham Hotspur telah kehilangan beberapa target transfer Januari mereka dengan Frack Kessie, Adama Traore dan Luis Diaz yang dilaporkan menolak pindah ke London Utara. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: