Kessie Menolak Tottenham demi Inter atau Juventus?

Kessie Menolak Tottenham demi Inter atau Juventus?

radartasik.com - Menurut La Gazzetta dello Sport, gelandang AC Milan Franck Kessie kemungkinan akan menolak transfer gratis ke Tottenham Hotspur di musim panas karena dia lebih suka tinggal di Serie A dan Inter serta Juventus tertarik.


Franck Kessie telah menolak tawaran kontrak AC Milan senilai 6,5 euro juta (sekitar Rp 108 miliar) per tahun dan bertekad untuk meninggalkan Rossoneri sebagai agen bebas di akhir musim.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter telah mempertimbangkan ketersediaan gelandang tersebut, tetapi Nerazzurri akan menghadapi persaingan dari Juventus.

Tottenham Hotspur juga sudah bertemu dengan agen sang pemain, tetapi Franck Kessie tampaknya bersedia bertahan di Serie A.

Pertemuan dengan Spurs digambarkan sebagai tidak positif karena pemain internasional Pantai Gading itu lebih memilih bertahan di Serie A.

Inter menandatangani Hakan Calhanoglu sebagai agen bebas dari AC Milan musim panas lalu dan berharap Franck Kessie akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya itu.

Masih harus dilihat apakah Nerazzurri atau Juventus akan memenuhi tuntutan ekonomi sang pemain, mengingat dia dilaporkan telah meminta kesepakatan baru senilai 8-9 juta euro (sekitar Rp 133-150 miliar) di AC Milan. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: