Gosens: Terima Kasih Atalanta, Tapi Inter Hanya Datang Sekali Seumur Hidup

Gosens: Terima Kasih Atalanta, Tapi Inter Hanya Datang Sekali Seumur Hidup

Radartasik.com, Robin Gosens telah resmi menjadi pemain Nerazzuri, ia memilih jersey Nomor 18 dan mengirimkan pesan perpisahan yang manis kepada Atalanta sebelum menjelaskan mengapa ia pindah ke Inter Milan.

Bek sayap itu menyelesaikan transfernya dengan status pinjaman dan kewajiban membeli seharga €25 juta plus bonus.

Ini adalah keuntungan besar bagi Atalanta, yang mengontraknya dari Heracles Almelo pada musim panas 2017 hanya lebih sedikit dari €1 juta.

“Lebih dari empat tahun telah berlalu sejak saya tiba di Atalanta sebagai anak muda yang tidak dikenal,” tulis Gosens di Instagram.

“Klub ini memberi saya kesempatan untuk bermain di Serie A dan kepercayaan diri untuk tumbuh sebagai pemain dan terutama sebagai seorang pria.” Katanya.

Ia menambahkan, Sejak menit pertama, saya memberikan segalanya untuk jersey ini dan Bergamo akan selalu menjadi kota yang spesial bagi saya dan keluarga saya. Saya memiliki pengalaman luar biasa di sini, menemukan teman seumur hidup dan putra saya juga lahir di sini!”

“Jadi terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung saya, terima kasih kepada rekan satu tim yang membantu saya tumbuh di setiap sesi latihan, terima kasih kepada staf yang menaruh kepercayaan kepada saya dan terima kasih kepada klub yang memberi saya kesempatan untuk bermain. liga yang hebat.” Lanjut Gosens dikutip dari Football Italia.

“Namun, dalam sepak bola ada kemungkinan yang datang hanya sekali dan inilah mengapa saya sangat senang bergabung dengan Inter!” aku bek Jerman itu.

Setelah itu, Gosens duduk bersama Inter TV untuk merekam wawancara video dan menjelaskan perasaannya pada pengalaman baru yang luar biasa ini.

“Saya sangat bangga, karena saya telah tiba di salah satu klub terbesar di Eropa dan tidak sabar untuk memulai. Saya berbicara dengan pelatih tadi malam melalui panggilan video, dia menjelaskan apa yang dia harapkan dari saya dan saya memberi tahu dia beberapa ide saya, kami benar-benar ingin bekerja sama.” Harapnya.

Ia menjadi pemain internasional Jerman kesembilan yang mengenakan jersey Inter, mengikuti jejak para legenda seperti Andreas Brehme, Lothar Matthaus dan Jurgen Klinsmann.

“Juara Jerman telah menulis sejarah klub ini dan saya berharap untuk terus menulis sejarah itu. Saya datang ke sini dengan ambisi besar dan ingin melanjutkan tradisi orang Jerman yang bermain baik di Inter.” Pungkas Gosens.

Newcastle United diketahui telah mengajukan tawaran, tetapi Gosens hanya menerima Inter Milan dan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Atalanta, Alessandro Bastoni. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: