Cristiano Ronaldo Marah ke Transfermarkt Karena Dinilai Terlalu Rendah

Cristiano Ronaldo Marah ke Transfermarkt Karena Dinilai Terlalu Rendah

Radartasik.com, Ketika masih berseragam Juventus tahun 2020, Cristiano Ronaldo marah kepada Transfermarkt tentang penilaian pasarnya, ia kemudian memblokir mereka di media sosial, tetapi waktu membuktikan CR7 yang salah.

Kisah itu terungkap dalam sebuah wawancara dengan The Athletic, Transfermarkt menjelaskan mereka terkejut dengan perilaku sang superstar.

Masalah itu terjadi karena unggahan Instagram Transfermarkt yang menarik perhatian Ronaldo pada Maret 2020.

Pemain Juventus saat itu merasa terhina karena dianggap hanya sebagai sosok keempat paling berharga di Serie A setelah Christian Eriksen, Lautaro Martinez dan rekan setimnya di Juventus Paulo Dybala.

Meskipun unggahan itu menjelaskan bahwa CR7 adalah pemain paling berharga berusia 33 tahun ke atas, Transfermarkt masih mengirim pesan di media sosial setelah sang bintang memblokirnya.

“Itu hanya perbedaan A£30-50 juta (antara Ronaldo dan pemain berikutnya dalam daftar), kemudian dia mengirim beberapa icon smilies, lalu memblokir kami,” ungkap Christian Schwartz dikutip dari Football Italia.

Sejarah membuktikan Transfermarkt benar, ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus ke Manchester United sekitar 17 bulan kemudian, dia hanya senilai €15 juta ditambah hingga €8 juta bonus terkait kinerja.

Pada musim panas yang sama, Romelu Lukaku, yang pada Maret 2020 dihargai sama dengan CR7 pindah dari Inter ke Chelsea seharga €115 juta. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: