Mourinho Masih Berharap Xhaka Datang Sebelum Bursa Januari Tutup

Mourinho Masih Berharap Xhaka Datang Sebelum Bursa Januari Tutup

Radartasik.com, José Mourinho masih berharap AS Roma bisa mengontrak Granit Xhaka dalam beberapa hari terakhir bursa transfer Januari, namun Giallorossi harus menjual Amadou Diawara terlebih dahulu.

AS Roma gagal mencapai kesepakatan untuk pemain berusia 29 tahun itu di musim panas karena Arsenal menolak tawaran mereka untuk pemain internasional Swiss itu.

Xhaka, di sisi lain telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Giallorossi.

AS Roma belum menyerah pada Xhaka menut laporan Il Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport.

Namun, AS Roma tidak mampu membeli sebelum menjual Amadou Diawara. Mantan bintang muda Napoli itu telah menolak pindah ke Valencia dan direktur Roma Tiago Pinto akan bertemu dengan agennya Daniele Piraino hari ini.

Diawara mendapatkan €2,2 juta di Stadio Olimpico, jadi tidak mudah menemukan klub yang bersedia membayarnya dengan uang yang sama.

Negosiasi dengan Arsenal masih bisa dilakukan. The Gunners melabeli Xhaka dengan harga € 20 juta dan AS Roma dapat mengontrak pemain dengan pembayaran dalam beberapa angsuran.

Menurut Il Corriere dello Sport, Arsenal sedang dalam pembicaraan dengan Wolves untuk Ruben Neves, sehingga penandatanganannya bisa mendorong Xhaka menjauh dari Stadion Emirates.

Dikutip dari Football Italia, setelah mendatangkan Sergio Oliveira, Mourinho yakin Xhaka akan melengkapi lini tengah AS Roma. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: