Valencia Mulai Negosiasi dengan Milan untuk Castillejo

Valencia Mulai Negosiasi dengan Milan untuk Castillejo

radartasik.com - Menurut beberapa laporan di Italia, Valencia telah membuka pembicaraan dengan AC Milan untuk menandatangani pemain sayap mereka Samu Castillejo.


Pemain Spanyol itu tidak ada dalam rencana Stefano Pioli dan telah dikaitkan dengan meninggalkan Rossoneri untuk waktu yang lama. Kontraknya di San Siro berakhir pada Juni 2023.

Menurut Sky Sport Italia dan Calciomercato.com, Valencia kini melompat ke barisan depan untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun yang hanya mengoleksi lima penampilan di semua kompetisi musim ini.

Klub La Liga, Getafe, sebelumnya telah membuat langkah untuk mengontrak Samu Castillejo.

Menurut laporan itu, pemain sayap Spanyol itu bisa pindah ke Estadio Mestalla dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Pembicaraan antara kedua klub sedang berlangsung dan AC Milan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa jam mendatang.

Samu Castillejo bergabung dengan AC Milan dalam kesepakatan 21 juta euro dari Villareal pada 2018. Dia telah mencetak sepuluh gol dan memberikan 15 assist dalam 113 penampilan bersama raksasa Serie A selama tiga setengah tahun di klub. (snd)

Sumber: Football Italia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: