Origi Ditawarkan ke Inter, Tapi Marotta Ingin Scamacca

Origi Ditawarkan ke Inter, Tapi Marotta Ingin Scamacca

radartasik.com - Inter dilaporkan telah menolak kesempatan untuk mengontrak striker Liverpool Divock Origi karena Gianluca Scamacca adalah target utama mereka untuk musim depan.


Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter akan merekrut penyerang tengah baru di akhir musim, tetapi Divock Origi tidak ada dalam rencana mereka.

Nerazzurri menghargai striker Liverpool tetapi tidak tertarik untuk mengontraknya.

Di atas kertas, kontraknya di Anfield Road berakhir pada 30 Juni, tetapi kertas merah muda itu menunjukkan bahwa dia tidak boleh dianggap sebagai agen bebas karena Liverpool kemungkinan akan mengaktifkan klausul mereka untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga 2023.

Target utama Inter untuk bulan Juni adalah Gianluca Scamacca dari Sassuolo yang juga telah dikaitkan dengan Juventus.

Namun, transfer Dusan Vlahovic ke Turin membuat Nyonya Tua tidak lagi berlomba untuk mengontrak Gianluca Scamacca, jadi Inter akan berusaha menurunkan tuntutan ekonomi Sassuolo.

Neroverdi menilai Gianluca Scamacca seharga 40 juta euro, sedangkan harga yang diminta untuk Davide Frattesi adalah 25 juta euro.

Inter menghargai Davide Frattesi dengan harga 15 juta euro dan berharap untuk mengontrak kedua bintang muda Sassuolo di akhir musim.

Gianluca Scamacca (23) telah mencetak sembilan gol dalam 22 penampilan Serie A musim ini. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: