Serempet Truk, Pengendara Perempuan Meninggal di Tasikmalaya

Serempet Truk, Pengendara Perempuan Meninggal di Tasikmalaya

radartasik.com, KOTA TASIK — Pengendara motor Sinta Tri Novia meninggal dunia usai menyerempet truk di Jalan AH Nasution tepatnya di Kampung Pengkolan Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (27/1/2022).


Kanit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal M mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada pukul 15.55 WIB yang melibatkan sepeda motor Yamaha Vino bernomor polisi Z 2197 IC dan truk Mitsubishi bernopol Z 8439 KK.

“Akibat kecelakaan itu pengendara motor meninggal dunia bernama Sinta Tri Novia warga Kampung Cempaka Kelurahan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya,” kata dia.

Kecelakaan lalu lintas yang menelan nyawa itu berawal ketika motor korban melaju dari arah barat (Cikunir) menuju ke arah timur (Mangkubumi). Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), pengendara kehilangan kendali ke arah kiri menyerempet bagian belakang samping kiri truk yang berada di depannya yang dikemudikan Imat Ruhimat.

“Pengendara jatuh ke sebelah kanan dan berbenturan dengan jalan,” ujarnya.

Aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan telah memintai keterangan dari para saksi terkait kecelakaan lalu lintas itu. Sepeda motor dan truk juga sudah diamankan. “Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya,” kata dia. (ujg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: