Konsolidasi Golkar Kota Tasikmalaya Hampir Tuntas, Kejar Target 10 Kursi DPRD di Pileg 2024

Konsolidasi Golkar Kota Tasikmalaya Hampir Tuntas, Kejar Target 10 Kursi DPRD di Pileg 2024

radartasik.com, KOTA TASIK — Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tasikmalaya terus memanaskan mesinnya melalui konsolidasi guna meraih kemenangan di pesta demokrasi serempak pada 2024.


Seperti Kamis (27/1/2022), pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Tasikmalaya, sebagai organisasi pendiri Golkar telah dilantik di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya.

“Saya apresiasi HWK Kota Tasikmalaya sudah dilantik oleh HWK Jabar,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf kepada radartasik.com usai pelantikan.

“Ini menandakan konsolidasi di Partai Golkar Kota Tasikmalaya insyaallah hampir tuntas tinggal MKGR dan Kosgoro. Kita akan segera lakukan pelantikan pengurus dan konsolidasinya,” tuturnya.

Jika semua unsur organisasi di Partai Golkar termasuk sayap dan pendiri tuntas konsolidasinya, kata Muhammad Yusuf, maka semua telah solid.

“Insyaallah perjuangan di pesta demokrasi 2024 telah siap untuk meraih kemenangan. Kita di Pilpres nanti tinggal menunggu hasil usungan DPP dan siap memenangkannya di Pilpres,” ujarnya.

Muhammad Yusuf memaparkan konsolidasi di DPW Golkar Jabar juga sedang disegerakan untuk melaksanakan Musdalub. Dia sudah mendesak ke Agung Laksono (Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar) saat berkunjung ke Kota Tasikmalaya agar segera turun ke Jabar.

“Karena kita butuh konsolidasi yang terintegrasi. Kalau Golkar Jabar masih dipimpin Plt maka kewenangannya terbatas,” ujar Muhammad Yusuf.

Muhammad Yusuf mengungkapkan pihaknya ingin mengoptimalkan konsolidasi agar lumbung Golkar terus bergelora khususnya di Kota Tasikmalaya yang betul-betul bisa membawa manfaat untuk masyarakat.

“Apalagi di Pileg 2024 nanti kita punya target 10 kursi dan minimal 8 kursi. Kami tak muluk dan insyaallah itu tercapai dengan kebersamaan dan kekeluargaan,” katanya. (Rezza Rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: