Sempat Hilang Semalam, Seorang Kakek Ditemukan di Hutan

Sempat Hilang Semalam, Seorang Kakek Ditemukan di Hutan

radartasik.comLANGKAPLANCAR — Seorang warga Dusun Girikarya Desa Langkaplancar Kecamatan Langkaplancar, Maman (70), sempat dikabarkan hilang Selasa (25/1/2022). Namun, dia akhirnya dapat ditemukan dalam keadaan lemas di hutan.


Petugas Tagana Kabupaten Pangandaran Ali Murdani mengatakan Maman sempat pamit ke keluarganya Selasa (25/1/2022) untuk mencari ijuk ke hutan. “Berangkatnya sekitar pukul 07.00 pagi, namun sampai pukul 15.30, Maman tidak kunjung pulang ke rumah,” jelasnya Rabu (26/1/2022).

Keluarga pun panik. Sebab hingga malam Maman tidak kunjung datang ke rumah. “Keluarga bersama korban langsung mencari Maman ke dalam hutan hingga pukul 23.00,” katanya. Namun saat itu tak dapat ditemukan.

Pencarian pun dihentikan dan dilanjutkan pada pagi harinya Rabu (26/1/2022). “Sekitar pukul 08.30, Maman ditemukan dalam keadaan terkulay lemas dan mengaku sangat pusing,” ujarnya.

Ketua Tagana Kabupaten Pangandaran Nana Suryana mengatakan, Maman jatuh dari pohon aren saat mengambil ijuk satu hari sebelumnya. Saat itu ia merasa pusing. “Dia ditemukan tepat di bawah pohon aren dalam keadaan lemas dan merasa kelaparan,” tuturnya. Petugas Tagana dan masyarakat pun menandu Maman untuk mendapatkan perawatan di Puskesmas Kalipucang. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: