Martial Hampir Menangis Mendapat Pesan Dari Ronaldo di Sevilla

Martial Hampir Menangis Mendapat Pesan Dari Ronaldo di Sevilla

Radartasik.comPenyerang Manchester United, Anthony Martial telah menyelesaikan masa peminjamannya di Sevilla, ia hampir meneteskan air mata selama perkenalan di Sevilla setelah menerima pesan dari pahlawan masa kecilnya,  Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Martial telah bergabung dengan tim Julen Lopetegui dengan status pinjaman hingga akhir musim setelah tidak disukai dsn tampil tidak konsisten di Old Trafford.

Pemain internasional Prancis itu hanya tampil delapan kali di Liga Premier musim ini, dua di antaranya sebagai starter, akhirnya ia memilih untuk pindah sementara dari United Januari ini.

Sevilla menyambutnya dengan luar biasa, menggelar karpet merah untuk penandatanganan baru dbumbui dengan pesan Ronaldo melalui video.

Gambar legenda Brasil muncul di atas lapangan di Ramon Sanchez-Pizjuan saat Martial diperkenalkan.

“Hai Martial, apa kabar? Selamat datang di La Liga dan Sevilla! Ini adalah klub besar di Spanyol dan klub besar di Eropa,” kata mantan striker Real Madrid dan Barcelona itu.

“Mereka memiliki penggemar yang luar biasa dan bermain di kota yang fantastis. Jadi saya berharap yang terbaik untuk Anda, dan semoga saya akan segera bertemu Anda. Pelukan hangat, semoga berhasil.” Tambah Ronaldo.

Martial sebelumnya telah mengidentifikasi Ronaldo, yang mencetak 414 gol dalam 616 penampilan sepanjang karier ikoniknya, sebagai salah satu idolanya saat ia tumbuh dewasa.

Dia mengatakan kepada situs web United pada tahun 2018: “Dua pahlawan besar saya sama-sama orang Brasil: Ronaldinho dan Ronaldo, karena mereka memiliki keajaiban di kaki mereka!”

Dikutip dari Planet Football, penyerang perancis itu berharap untuk memulai karirnya setelah waktu yang membuat frustrasi bersama Manchester United. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: