Belum Cukup Dengan Gosens, Inter Milan Incar Gleison Bremer Dari Torino

Belum Cukup Dengan Gosens, Inter Milan Incar Gleison Bremer Dari Torino

Radartasik.com, Setelah mendapatkan Gosens, Inter Milan masih berusaha mendatangkan pemain baru sebelum jendela transfer ditutup, menurut surat kabar Il Corriere dello Sport, bek Torino, Gleison Bremer telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Nerazzuri, tinggal menungu hasil negosiasi dengan Torino.

Bremer kemungkinan akan menandatangani perpanjangan kontrak selama beberapa minggu ke depan, namun nampaknya ia ditakdirkan untuk meninggalkan Torino pada akhir musim.

Granata jelas tidak mau menghadapi kasus seperti Belotti lagi. Sang kapten yang melihat kontraknya berakhir pada Juni tidak mau menandatangani kontrak baru di Stadio Grande Torino agar bisa memilih klub tujuan berikutnya dengan leluasa.

Kontrak Bremer akan habis pada Juni 2023, tetapi Granata tidak ingin melihatnya pergi sebagai pemain gratis dalam 18 bulan ke depan.

Menurut Il Corriere dello Sport, Inter telah mencapai kesepakatan dengan bek Brasil yang juga telah dikaitkan dengan Chelsea, Tottenham Hotspur dan AC Milan.

Namun, Nerazzurri tidak ingin menghabiskan lebih dari €20 juta untuk mengamankan jasanya.

Jika Torino meminta lebih banyak uang, Inter Milan akan mempertimbangkan target lain seperti Luiz Felipe, yang tersedia gratis, mengingat kontraknya dengan Lazio akan habis pada akhir musim.

Inter juga masih melakukan negosiasi dengan bek Borussia Monchengladbach Matthias Ginter yang kontraknya akan habis pada Juni mendatang. Bayern Munich menadi pesaing kuat untuk pemain berusia 28 tahun itu

Menurut Football Italia, pengejaran Inter Milan mencari bek tengah baru bisa membuat Stefan de Vrij akan meninggalkan Nerazzurri di akhir musim.

Seandainya de Vrij pergi kemungkinan ia akan bergabung bersama Conte di Tottenham. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: