Vlahovic dan Gosens Melawan Arus Dengan Menolak Uang Besar di Liga Inggris

Vlahovic dan Gosens Melawan Arus Dengan Menolak Uang Besar di Liga Inggris

Radartasik.com, Dusan Vlahovic dan Robin Gosens telah menolak perpindahan melibatkan uang besar ke Liga Premier, memilih untuk tetap di Serie A, pilihan yang tidak banyak pemain lain buat selama bertahun-tahun.

Pemain internasional Serbia itu hampir bergabung dengan Juventus seharga €75 juta, sedangkan full-back Jerman akan bergabung dengan Inter seharga €25-27 juta.

Kedua pemain mendapat tawaran dari Liga Premier tetapi memutuskan untuk tetap di Serie A.

Vlahovic tidak mendengarkan Arsenal, Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

The Magpies juga berusaha untuk mengontrak Gosens, tetapi pemain berusia 27 tahun itu menerima tawaran yang lebih rendah dari Inter.

Status Inter dan Juventus jauh berbeda dengan klub-klub Liga Inggris yang disebutkan di atas, mereka tidak bermain di Liga Champions musim ini dan tidak kompetitif seperti kedua raksasa Serie A selama satu dekade terakhir.

Meski memiliki anggaran transfer yang hampir tak terbatas, Newcastle bahkan berisiko menghadapi degradasi Premier League, jelas itu menjadi pertimbangan Gosens saat memutuskan bergabung dengan Inter Milan.

Terlepas dari itu, lebih banyak pemain tertarik pada uang besar di Liga Premier selama beberapa tahun terakhir, bukan mendasarkan pilihan karir mereka di masa depan.

Paul Pogba misalnya. Dia seharusnya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia tetapi tidak pernah mengeluarkan potensi sebenarnya sejak meninggalkan Juventus ke Manchester United.

Pada akhirnya pemain internasional Prancis sekali lagi akan tersedia sebagai pemain gratis, kali ini Pogba harus membuat pilihan yang lebih bijaksana, bergabung dengan klub yang dapat menngeluarkan potensi terbaiknya.

Romelu Lukaku juga berjuang di Chelsea setelah kepindahan €115m dari Inter Milan. Pemain internasional Belgia mengharapkan tawaran perpanjangan kontrak dari Inter musim panas lalu, tetapi Nerazzurri tidak bergerak, jadi Romelu mendorong untuk kembali ke Stamford Bridge.

Dikutip dari Football Italia, banyak pemain lain yang gagal tampil memuaskan di Liga Inggris setelah pindah dari Serie A, Felipe Anderson, Juan Cuadrado atau bahkan Andriy Shevchenko, akhirnya memutuskan untuk kembali ke Italia.

Lucas Torreira juga kembali ke standarnya di Italia di bawah pelatih baru yang brilian seperti Vincenzo Italiano.

Pilihan bijaksana Vlahovic dan Gosens untuk tidak pindah ke Liga Inggris sama sekali.

Mereka memutuskan untuk tetap di Italia karena mereka tahu apa yang ditawarkan Juventus dan Inter. Vlahovic juga penggemar Juventus, jadi dia punya satu alasan lagi untuk menolak pindah ke Inggris.

Vlahovic maupun Gosens tahu bahwa mereka dapat melanjutkan pertumbuhan mereka di Turin dan Inter Milan tanpa kehilangan waktu untuk beradaptasi dengan negara, bahasa, dan budaya baru.

Jelas ini akan menjadi kesenangan bagi semua penggemar Serie A untuk terus menonton mereka di liga terindah di dunia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: