Bremer Menuju Inter, Stefan de Virj Berpeluang ke Tottenham

Bremer Menuju Inter, Stefan de Virj Berpeluang ke Tottenham

radartasik.com - Ada laporan yang berkembang bahwa Gleison Bremer dapat bergabung dengan Inter di akhir musim, yang menyebabkan kepergian Stefan de Virj dengan Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte sangat tertarik untuk mengontrak pemain Belanda itu.


Stefan de Virj melihat kontraknya di Inter saat ini berakhir pada Juni 2023.

Dalam wawancara terbarunya dengan Sky Sport Italia, direktur Inter Ausilio mengatakan bahwa Nerazzurri tidak terburu-buru untuk memperpanjang kontrak sang bek. Sementara beberapa laporan di Italia musim panas lalu mengklaim bahwa agen Stefan de Virj Mino Raiola telah menawarkan kliennya ke beberapa klub Liga Premier.

Baik Fabio Paratici maupun Antonio Conte adalah pengagum lama mantan bek Lazio yang bisa saja meninggalkan Nerazzurri di akhir musim.

Pagi ini, Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa juara Serie A telah mencapai kesepakatan dengan Gleison Bremer dan perlu bernegosiasi dengan Torino sekarang.

Calciomercato.com mengonfirmasi Gleison Bremer adalah target utama Inter untuk musim panas. Sementara Matthias Ginter hampir bergabung dengan Bayern Munich sebagai agen bebas.

Juara Serie A itu juga telah membuka pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Milan Skriniar, yang akan habis pada 2023.

Gleison Bremer juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan AC Milan. Antonio Conte berharap Nerazzurri akan mengamankan layanan bek Brasil itu sehingga rival Londonnya tidak akan memperkuat timnya dan Tottenham akan memiliki lebih banyak peluang untuk mengontrak Stefan de Virj.

Harga yang diminta Inter untuk pemain berusia 29 tahun itu berkisar 30 juta euro (sekitar Rp 503 miliar). (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: