Truk Kabur Usai Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas di Tasikmalaya

Truk Kabur Usai Lindas Pengendara Motor Hingga Tewas di Tasikmalaya

radartasik.com, TASIKMALAYA — Kecelakaan lalu lintas di Cintaraja Kecamatan Singaparna antara sepeda motor dan truk menelan korban jiwa, Rabu (26/1/2022). Tabrakan di Jalan Raya Kota Tasikmalaya-Singaparna pada pukul 14.00 itu membuat seorang pengendara motor meninggal dunia dan dua lainnya kritis.


Iwan Ridwan (35) mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi ketika sepeda motor yang berboncengan tiga orang datang dari arah Singaparna menuju Kota Tasikmalaya dan truk meluncur dari arah berlawanan. “Informasinya yang pakai motor ngebut, tetapi saya tahunya sudah tergeletak,” katanya.

Menurut Iwan, truk yang tabrakan itu kabur setelah melindas pengendara motor. Warga yang melihat kejadian langsung mengejarnya. “Katanya kabur tetapi tidak tahu dapat atau tidak mobil truknya,” ujarnya.

Iwan menyebut beberapa saat setelah tabrakan tiga korban yang menaiki satu motor itu tergeletak di jalan. Satu meninggal uni dan dua orang kritis. “Yang dua masih hidup tetapi katanya kakinya patah,” tuturnya.

Ketiga korban kecelakaan lalu lintas itu dilarikan ke Rumah Sakit SMC untuk mendapatkan perawatan. “Tadi sudah dibawa informasinya mau dibawa ke RSUD SMC,” katanya.

Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya langsung turun ke lokasi. Selain evakuasi korban sejumlah saksi dimintai keterangan.

“Benar ada kecelakaan. Satu meninggal dunia,” kata Ipda Aripin, Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya melalui sambungan telepon, Rabu (26/1/2022).

Untuk sementara, Ipda Aripin belum menginformasikan terkait dengan keberadaan truk yang kabur. (ujg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: