Masa Depan Juventus Dybala dan Morata Bisa Berubah karena Vlahovic

Masa Depan Juventus Dybala dan Morata Bisa Berubah karena Vlahovic

radartasik.com - Juventus siap mengontrak Dusan Vlahovic seharga 75 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun), tetapi bisa melihat Alvaro Morata dan Paulo Dybala pergi selama beberapa bulan ke depan.


Alvaro Morata tidak akan lagi menjadi pemain Juventus di akhir musim. Nyonya Tua tidak akan membuat pinjamannya menjadi permanen seharga 35 juta euro (sekitar Rp 587 miliar) pada Juni. Jadi beberapa bulan ke depan akan menjadi yang terakhir di Turin.

Namun, pemain asal Spanyol itu bisa pergi lebih awal karena pelatih Barcelona Xavi masih mendorong untuk menyambutnya di Nou Camp pada Januari.

Menurut Il Corriere dello Sport, Juventus sekarang terbuka untuk membiarkan pemain berusia 29 tahun itu pergi asalkan mereka menghemat 5 juta euro untuk biaya pinjaman pemain.

Juventus telah membayar 20 juta euro untuk pinjaman dua tahun sang striker. Barcelona hanya bisa menyambut Alvaro Morata setelah membebaskan gaji. Jadi mereka harus menjual Ousmane Dembele sebelum meminjam mantan striker Real Madrid dan Atletico itu.

Masa depan Paulo Dybala di Turin juga diragukan, dengan kontraknya saat ini akan berakhir Juni mendatang.

La Gazzetta dello Sport mengonfirmasi Bianconeri kemungkinan akan mengubah ketentuan kesepakatan yang telah mereka capai beberapa bulan lalu.

Mereka tidak akan menempatkan 10 juta euro per tahun di atas meja tetapi mungkin menawarkan striker bintang mereka untuk tinggal di klub dalam kondisi saat ini, jadi dengan gaji 7 juta euro per tahun.

Laporan minggu lalu dari TycSports di Argentina menunjukkan bahwa Paulo Dybala tidak akan menerima tawaran seperti itu.

Tottenham Hotspur, Barcelona, dan Inter siap mengajukan tawaran kontrak kepada pemain berusia 28 tahun itu.

La Joya telah berjuang dengan cedera musim ini tetapi tetap menjadi pencetak gol terbaik Juventus musim ini dengan 11 gol dalam 23 penampilan. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: