Mengapa Gosens Dapat Memiliki Dampak yang Sama seperti Hakimi di Inter

Mengapa Gosens Dapat Memiliki Dampak yang Sama seperti Hakimi di Inter

radartasik.com - Kylian Mbappe mengatakan mantan bek Inter Achraf Hakimi adalah bek kanan terbaik di dunia. Namun statistik menunjukkan Robin Gosens dapat memiliki dampak yang sama di San Siro, meskipun di sayap yang berlawanan.


Achraf Hakimi menghabiskan satu musim di Inter sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam kesepakatan 75 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) musim panas lalu.

Pemain internasional Maroko itu mencetak tiga gol dan assist dalam 25 penampilan bersama PSG musim ini.

Dia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 Maroko atas Malawy di babak 16 besar Piala Afrika dini hari tadi dan rekan setimnya Kylian Mbappe memujinya di media sosial.

Inter telah menggantikan Achraf Hakimi dengan Denzel Dumfries yang telah mencetak tiga gol dan lima assist dalam 26 penampilan bersama Nerazzurri.

Inter sekarang di ambang penandatanganan Robin Gosens dengan Atalanta. Pemain internasional Jerman telah menjadi salah satu full-back terbaik di Serie A selama beberapa musim terakhir dan statistik menunjukkan bahwa dia dapat memiliki dampak yang sama seperti Achraf Hakimi di Inter.

Achraf Hakimi, Robin Gosens, dan Theo Hernandez dari AC Milan adalah tiga pemain bertahan yang berkontribusi setidaknya sembilan gol dalam 21 pertandingan pembuka Serie A dalam 15 tahun terakhir.

Robin Gosens terpaksa menepi karena cedera paha dan akan kembali beraksi pada pertengahan Februari.

Dia memainkan pertandingan Serie A terakhirnya pada 25 September dan telah mengoleksi delapan penampilan di semua kompetisi musim ini. (snd)

Sumber: Football Italia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: