Kesepakatan Gosens ke Inter Tuntas, Selanjutnya Tes Medis

Kesepakatan Gosens ke Inter Tuntas, Selanjutnya Tes Medis

radartasik.com - Inter telah menyelesaikan penandatanganan Robin Gosens dari Atalanta dan menurut La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Jerman itu akan menjalani tes medis dengan juara Serie A besok.


Robin Gosens akan bergabung dengan Inter dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli seharga 25-27 juta euro (sekitar Rp 419-453 miliar), termasuk tambahan.

Pemain berusia 27 tahun itu menolak tawaran dari Newcastle United untuk pindah ke San Siro. Klub Liga Premier dilaporkan telah menawarkan kesepakatan 3,5 juta euro per tahun (sekitar Rp 58 miliar). Namun Robin Gosens memilih untuk menandatangani kontrak Inter 3 juta euro (sekitar Rp 50 miliar) per tahun sebagai gantinya.

Pertemuan kemarin di Milan antara petinggi Inter dan CEO Atalanta Luca Percassi membuka kesepakatan dan Robin Gosens sekarang siap untuk bergabung dengan Inter.

Pemain internasional Jerman saat ini absen karena cedera paha. Dia memainkan pertandingan Serie A terakhirnya pada 25 September dan hanya mengoleksi delapan penampilan di semua kompetisi musim ini.

Robin Gosens bergabung dengan Atalanta dari Heracles Almelo hanya dengan 1 juta euro (sekitar Rp 16 miliar) pada 2017 dan pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 29 gol dan memberikan 21 assist dalam 157 pertandingan bersama La Dea. (snd)


Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: