Juventus Akan Membekukan Ramsey Jika Terus Menolak Transfer

Juventus Akan Membekukan Ramsey Jika Terus Menolak Transfer

Radartasik.com, Nonya Tua Geram dengan sikap Aaron Ramsey yang terus menolak tawaran dari Crystal Palace, Newcastle United dan Burnley, sehingga Juventus bisa membekukan pemain internasional Wales itu dari skuad.

Gelandang berusia 31 tahun ini terikat kontrak hingga Juni 2023, tetapi bukan bagian dari rencana Max Allegri dan jarang tampil musim ini.

Banyak klub Liga Premier yang ingin mengontraknya, dengan tawaran dari Newcastle, Crystal Palace dan Burnley, tetapi dia terus menolak semuanya.

Menurut Il Bianconero, Juventus sangat frustrasi dengan situasi ini sehingga mereka siap untuk meninggalkan Ramsey di tribun penonton selama sisa musim ini jika dia tidak menerima transfer apa pun pada Januari.

Mereka akan menghapusnya dari daftar Liga Champions, mengganti namanya dengan bek sayap Luca Pellegrini.

Tidak peduli keputusan apa yang dia buat selama minggu depan, Ramsey telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan seragam Juventus.

Dikutip dari Football Italia, Ramsey direkrut dari Arsenal dengan gratis pada 2019. Dia diberi gaji besar yang gagal dipertanggungjawabkan, hanya mencatat 70 penampilan kompetitif, enam gol, dan enam assist. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: