Marko Lazetic Akan Menjadi Pemain AC Milan Setelah Dejan Savicevic

Marko Lazetic Akan Menjadi Pemain AC Milan Setelah Dejan Savicevic

Radartasik.comZvezdan Terzic telah mengkonfirmasi bahwa Red Star telah setuju untuk menjual Marko Lazetic ke Milan, ia juga mengatakan bahwa Fiorentina membuat penawaran untuk pemain tersebut.

Rossoneri baru-baru ini mengajukan tawaran €5 juta (sekitar 81,2 miliar) untuk penyerang Serbia berusia 18 tahun, CEO Red Star telah mengkonfirmasi menerima penawaran itu. Persyaratan pribadi sekarang perlu disepakati antara pihak Milan dan agen pemain.

Berbicara dengan Telegraf.rs, Zvezdan Terzic pertama kali membahas minat di seluruh Eropa untuk Lazetic yang berusia 18 tahun.

“Ada minat dari klub besar untuk Lazetic, kami mendapat tawaran dari Zenit, RB Salzburg, Fiorentina. Ini adalah indikasi untuk mengganti investasi besar pemain muda kami, yang menelan biaya €3 juta setahun.” Katanya.

CEO Red Star kemudian mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Milan mengenai penyerang Serbia itu.

“Transfer Lazetic ke AC Milan merupakan indikasi kerja bagus yang dilakukan selama bertahun-tahun. Kemarin kami menyetujui segalanya dengan Milan, sekarang saya berharap Lazetic menegosiasikan kondisinya melalui agennya dan menandatangani kontrak.” Lanjutnya.

"Untuk Red Star, ini merupakan kehormatan besar kembali memiliki pemain di Milan setelah 30 tahun." Pungkas Zvezdan Terzic dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya Milan pernah mendapatkan bintang Red Star yakni Dejan Savicevic di musim 1992-1993 dengan biaya transfer Rp79,96 miliar.

Milan akan bertemu dengan rombongan Lazetic karena mereka ingin menyetujui persyaratan pribadi. Setelah itu selesai, hanya detail terakhir yang tersisa sebelum pemain Serbia itu secara resmi menjadi bagian dari Rossoneri.

Pemain depan Serbia berusia 18 tahun adalah produk dari sistem pemain muda Red Star, melakukan debut tim pertamanya pada November 2020 pada usia 16 tahun setelah naik melalui jajaran pemain muda. 

Dia bergabung dengan klub lapis kedua Graficar dengan kontrak pinjaman enam bulan Februari lalu dan mencetak empat gol liga untuk klub, menunjukkan potensinya.

Lazetic telah menjadi pemain inti yang konsisten musim ini, membuat 14 penampilan Liga Super Srbije, dengan total 370 menit. Dia telah mencetak satu gol dalam waktu itu, berkembang dengan baik dan terus memperlihatkan bakatnya.

Dia adalah penyerang tengah pekerja keras, mempunyai kekuatan fisik, ditambah dengan tingkat stamina yang kuat. 

Remaja digambarkan memiliki naluri mencetak gol yang tinggi dan dia dianggap sebagai bakat masa depan.

Menariknya, Lazetic adalah sepupu dari mantan pemain sayap Torino dan Genoa Nikola Lazetic, Granada juga dikaitkan dengan kepindahan Lazetic sebelum AC Milan masuk. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: