Del Piero Ingin Juventus Pertahankan Dybala

Del Piero Ingin Juventus Pertahankan Dybala

Radartasik.com, Legenda Juventus Alessandro Del Piero percaya Bianconeri akan berjuang untuk mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak Paulo Dybala.

Hubungan Dybala dan Del Piero sangat baik dan mantan kapten Juventus itu biasanya mengunjungi La Joya ketika dia kembali ke Turin dari AS, tempat dia tinggal saat ini.

Dybala melihat kontraknya saat ini dengan Juventus berakhir pada akhir musim dan kedua pihak tampaknya masih jauh dari sepakat.

Bianconeri akan melanjutkan pembicaraan dengan striker mereka pada bulan Februari, tetapi Dybala sudah memenuhi syarat untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain.

“Situasinya lebih rumit sekarang,” kata Del Piero kepada Sky Sport Italia.

“Kami melihat perjuangan Dybala musim lalu dan dia seharusnya pergi dua tahun lalu. Perubahan tidak menguntungkan untuk menuju masa depan. Ini rumit, tentu saja. Jika tidak, kesepakatan akan dituntaskan.” Lanjutnya.

Dybala bermain selama 89 menit saat Juventus bermain imbang 0-0 melawan AC Milan, tapi pergerakanya lebih sering dimatikan gelandang Rossoneri, Sandro Tonali.

Dikutip dari Football Italia, Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 111 gol dalam 276 penampilan bersama Bianconeri sejak 2015. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: