Arsenal Memperbarui Lagi Penawaran untuk Vlahovic dan Arthur

Arsenal Memperbarui Lagi Penawaran untuk Vlahovic dan Arthur

radartasik.com - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan The Gunners berusaha untuk mengontrak Dusan Vlahovic dan Arthur tetapi tidak tahu apakah mereka akan berhasil.


Mantan gelandang itu menghadapi media setelah hasil imbang 0-0 kemarin melawan Burnley di Emirates Stadium.

Arthur dan Dusan Vlahovic adalah salah satu target Arsenal dan tim Liga Premier telah bernegosiasi dengan Fiorentina dan Juventus selama beberapa minggu.

“Kami tentu berusaha, tetapi saya tidak tahu apakah kami akan mampu melakukannya. Itu bukan hanya niat kami, tetapi banyak fakta yang perlu terjadi,” kata Arteta dikutip radartasik.com dari Football Italia.

“Pasarnya sulit dan rumit. Ini banyak uang dan kami perlu membuat keputusan yang tepat dengan para pemain yang kami yakini akan sangat membantu kami dan membawa kami ke level berikutnya,” tuturnya.

Arthur telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Arsenal mengenai langkah pinjaman, tetapi Juventus tidak akan membiarkan pemain Brasil itu pergi sampai mereka menemukan penggantinya.

Mereka juga ingin Arsenal memasukkan opsi untuk membeli dalam kesepakatan.

Di sisi lain, Dusan Vlahovic tidak ingin pindah ke London Utara pada jendela transfer Januari dan dikabarkan menunggu akhir musim sebelum memilih klub berikutnya.

Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 21 tahun itu akan terbuka untuk bergabung dengan Juventus di jendela transfer musim dingin dan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A. (snd)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: